Seputar Harga Hp Sony Xperia E4g, Ponsel Murah Jaringan 4G LTE

Seputarharga.com - Seputar Harga Hp Sony Xperia E4g, Ponsel Murah Jaringan 4G LTE yang  hadir ditengah masyarakat  Indonesia ketika maraknya persaingan produk ponsel dengan konektivitas pada jaringan 4G LTE selain itu juga marak terjadi produsen handphone yang membandrol dengan harga murah seperti produk Xiaomi yang membandrol harga hp murah dengan spesifikasi premium. Hadirnya Sony Xperia dengan Harga murah akan menjadi salah satu persaingan produk baru dengan kualitas premium yang hadir di pangsa pasar gadget saat ini.
Sony Xperia E4G


Tak lain halnya dengan produk ponsel handphone dengan kualitas premium dengan keunggulan dapat berkerja pada jaringan 4G LTE, Salah satunya adalah Produsen Sony yang hadir dalam Varian barunya yaitu Sony Xperia E4G dengan spesifikasi premium dengan harga murah. Produsen asal Jepang ini tak bakalan menyerah setelah produknya kurang unggul dilapangan dan menyebabkan kerugian yang cuku signifikan al hasil mereka harus menyisir peluang untuk kalangan ponsel menengah ke bawah.

Spesifikasi Hp Sony Xperia E4g

Sony semakin didepan seperti visi dari Yamaha untuk inovasi baru yang lebih unggul, Untuk Spesifikasi Sony Xperia E4g ini akan menyematkan prosesor dari Media tek MT6582  dengan kecepatan mencapai 1,5 GHZ berbeda dengan Sony Xperia E yang menggunakan prosessor dengan Kecepatan 1,3 GHz. selain itu pada varian baru Sony Xperia E4G ini akan menggunakan ukuran yang lebih kecil yaitu berukuran 4,7 Inch dengan resolusi display LCD yaitu 540X960 pixels..

Selain Prosessor yang tersemat diatas,  Xperia akan mengusung sebuah Fitur Premium yang nampaknya akan sama dengan Sony Xperia E, namun untuk Fitur lainnya adalah pada Dual Sim yang ada di Sony Xperia E4G yang mampu mengakses internet pada kecepatan Tinggi pada konektivitas jaringan 4G LTE yang sudah dipasangan pada jaringan selular di kota-kota besar di Indonesia. Namun berapa harga yang akan ditawarkan sony untuk Harga Hp Sony ini

Harga Hp Sony Xperia E4g?

Harga Hp Sony Xperia E4g akan sedikit berbeda dengan Sony Xperia E4 yang akan dibandrol dengan harga cukup murah dan sebanding dengan fitur premiumnya yaitu USD 145, jika dirupiahkan maka jatuh pada harga Rp 1,87 jutaan. Namun, kapan Sony Xperia E4g akan hadir di Indonesia, karena Indonesia adalah pangsa pasar yang stratgeis terhadap gadget.

Subscribe to receive free email updates: