Seputar Harga Oppo Joy Plus Dihargai Rp 1,4 jutaan.

Seputarharga.com - Oppo merilis smartphone baru di India yang dibekali dengan prosessor dual core dan dibandrol dengan harga murah sebesar 111 USD apabila dirupiahkan maka akan sebesar 1,4 jutaan, selain harga yang murah mereka juga menyematkan daleman  dengan spesifikasi tinggi.  Ponsel Oppo Joy Plus ini diharapkan menjadi salah satu daya tarik konsumen kepada Oppo dengan harga yang miring sudah mendapatkan spesifikasi yang hebat.

Harga Oppo Joy Plus

Seperti yang dikutip dalam GSM Arena Selasa kemarin (21/4/2015) Bahwa layar yang digunakan oleh Oppo Joy Plus ini menggunakan ukuran 4 Inch dengan rincian resolusi sebesar 800 X400 piksel. Sedangkan prosessornya mengusung Media Tek MT 6572 dengan kecepatan akses mencapai 1,3 GHZ. 

Sedangkan spesifikasi lainnya yang tersemat pada  Oppo Joy Plus ini menggunakan sebuah RAM dengan kapasitas  1 GB dengan memory internal penyimpanan mencapai 4 GB. Untuk kamera utamanya memiliki ketajaman mencapai 3 Megapiksel, namun untuk kamera depan masih menggunakan resolusi VGA hal itu tergantung dari harga yang ditawarkan oleh Oppo. Sedangkan Sistem Operasinya masih menggunakan sistem operasi Android Kitak  dan juga kapasitas baterai yang masih standard yaitu menggunakan kapasitas 1.700 mAh.

Sedangkan untuk Seri Joy ini masih menggunakan panel IPS pada LCDnya sehingga akan berbeda dengan produk oppo joy sebelumnya dan juga pada updatenya kali ini Joy Plus sudah menggunakan Ram 1 GB mengingat pada Ram sebelumnya masih menggunakan RAM 512 MB, Hal itu sangat jauh berbeda dimana Smartphone murah bertebaran di dunia pangsa pasar gadget. Semoga dengan lahirnya Oppo Joy Plus ini akan lebih profesional dan menjadi salah satu andalannya untuk menggaet pangsa pasar orang kelas menengah kebawah.

Subscribe to receive free email updates: