Harga Ponsel Murah ZTE Q519T Kapasitas Baterai 4000 mAh dijual 1,2 Jutaan

Seputarharga.com (Jakarta) - Ponsel Murah ZTE dengan menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh, kemungkinan besar ZTE akan diminati oleh para pelanggannya dengan sedikit menginovasi perubahan pada kapasitasny, disaat itulah ponsel android ZTE akan semakin berkembang pesat. Ponsel murah android ini bertipe Q519T yang diklaim mampu bertahan sampai dengan 35 Harian yanpa digunakan untuk selancar internetan ataupun hal lainnya.

Ponsel Murah ZTE Q519T
Ponsel Murah ZTE Q519T

Dengan Kapasitas baterai 4000 mAh inipun terbilang lumayan dikelasnya dengan fitur tambahan reverse charging lewat kabel OTG sehingga ponsel ini diklaim dapat juga digunakan sebagai ponsel powerbank untuk ponsel lainnya ketika kehabisan daya kapasitas baterainya.  Ponsel dengan julukan ZTE baterai monster ini ditawar dengan harga sebesar USD 95 dengan spesifikasi yang sudah lumayan untuk harga dibawah dua jutaan.

Untuk spesifikasi ZTE Q519T ini menggunakan sebuah kapasitas memory internal sebesar 8GB yang juga dapat ditambahkan dengan memory kartu SD SLOT mencapai 32 GB, tenang saja, anda bisa juga menyimpan berbagai foto dan video didalamnya. Untuk kamera Utama dari ZTE Q519T ini menggunakan kemampuan kamera depan sebesar 5 Megapixel dengan bukaan frekuensi mencapai kecepatan f/2.0 sehingga hasil dan pencahayaan yang diterima minim cahaya dan akan optimal.

Sedangkan untuk kamera depannya ini masih menggunakan kamera berkapasitas 2 MP. Dengan potret selfie yang sudah lumayan bagus dibandingkan dengan hape seharga kurang dari 2 jutaan. Untuk Operating system yang digunakan menggunakan sebuah OS berbasis Android 5.0 Lollipop yang dilengkapi fitur dua SIM.

Namun, sayangnya seperti yang dirilis dari Phone Arena bahwa, ZTE Q519T ini hanya baru dipasarkan untuk wilayah China saja namun, belum ada kejelasan yang pasti untuk pemasarannya di Indonesia, namun harganya ini hampir tak sebanding dengan apa yang didapatkan. Mau tau berapa harga pastinya?

Baca Juga Artikel tentang: Harga Hp Xiaomi

Harga Ponsel ZTE Q519T ini dibandrol dengan harga sebesar 95 USD apabula dirupiahkan maka berada pada kisaran Rp. 1,2 Jutaan untuk ponsel murah dari ZTE. itulah harga yang ditawarkan untuk ponsel china ini.

Subscribe to receive free email updates: