Rumor Harga Mobil All New Honda Jazz facelift

Seputarharga.com - Perusahaan Honda berencana untuk mengeluarkan Hatchback andalannya yang dinamai All-New Honda Jazz dengan fitur dan karakter yang sporty dan elegant. Seperti yang telah dikutip dari Majalah Otomotif Mag-X.

Honda Jazz Facelit ini dipastikan akan menekankan pada penerapan spare part teranyar namun hanya untuk pangsa pasar lokal saja, namun akankah juga akan dipasarak di negara selain jepang atau pangsa pasar Internasional? Lihat saja nanti, Mari kita lihat gambar foto yang dipublikasikan di Mag-X dibawah ini:



Dari gambar diatas nampaknya Honda ini tidak merubah design dan mengadopsi gaya baru, dari penampakan diatas terlihat masih menggunakan grand design lawasnya yang hanya ditambahkan projectnya saja, dari headlight atau lampu yang ad diatasnya masih menggunakan format dari All New Honda Jazz.

terlihat nampak bumper yang menggunakan bentuk segitga sehingga terlihat sederhana untuk dapat bersanding dengan sainganyanya pada toyota Aqua, Disinyalir Mobil Honda ini akan melakukan regenerasi pada waktu yang lama dengan spek yang handal dan akan digemari oleh pecinta mobil sporty.


Baca Artikel Terkait dengan  OLX Mobil

Untuk Harga Mobil Honda All New Jazz Facelit ini masih belum diketahui, soalnya memang baru dipasarkan dipangsa pasaran Jepang yang belum update apakah akan hadir di Indonesia ataukah hanya ada di Jepang.

Subscribe to receive free email updates: