Harga TV Xiaomi Android dengan Ukuran Panel 4K Yang Super Tipis

Seputarharga.com. Harga TV Xiaomi Android 4 K merupakan salah satu produk terbaru dari produsen yang berasal dari China ini, ia dikenal sebagai salah satu perusahaan yang naik daun,  produk smartphonenya sangat laris dipasaran dunia termasuk Indonesia. Xiaomi memperkenalkan produk terbarunya, elektronik canggih yang terbalut dalam basis Android.



Sebelumnya memang Xiaomi sudah pernah merilis TV baru andorid namun saat ini ia akan merilis sebuah TV dengan desain yang tipis dengan model terbaru yaitu Mi TV 2 S.  Menurur kutipan dari Techno Buffalo pada hari sabru (19/72015).

Spesifikasi daleman dari Xiaomi TV yang diberinama Mi TV 2S ini menggunakan sebuah prosessor Quad Core dengan besaran RAM 2GB dan untuk Ukura Layar yang digunakan oleh Mi TV S2 ini menggunakan ukuran layar sebesar 48 Inch dengan panel sebesar 4k yang dibuat  langsung dari Samsung, sehingga Xiaomi ini merupakan salah satu produk terbaru yang mengusung produk dari samsung.

selain itu pada Xiaomi TV ini juga menggunakan sebuah sistem operasi Andorid Lollipop yang disertai dengan backlight LED. Xiaomi TV ini sudah dipasarakan dipangsa pasar Cina pada akhir bulan ini, namun apakah TV Xiaomi juga akan dipasarkan di Indonesia?

Untuk Harga Xiaomi TV  Andorid ini dijual dengan Harga sebesar 485 dolar Amerika atau sektar 6 jutaan, namun apabla ingin beli paketan dengan speaker maka dibandrol dengan harga 645 dolar Amerika atau setara dengan 9 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: