Berapa Harga Pasaran Huawei P10, Spesifikasi RAM 6 GB?

Seputarharga.com - Huawei merupakan salah satu produk yang  juga diminati dan digunakan di Indonesia, Pada ajang MWC 2017 yang lalu, huawei merilis sebuah smartphone yang diberinama Huawei P10 dengan sejumlah fitur yang baru.

Seperti rumor yang beredar bahwa  saat ini Huawei P10 sudah dipasarkan di Eropa kemungkinan besar akan merambh ke pangsa pasar lain, dan untuk pangsa pasar Tiongkok sejumlah E-commerce telah memberikan informasi pesanan melalui pre order terlebih dahulu karena belum adanya info terkait dengan harga di pasaran tiongkok. Masyarakat China harus mendeposit pre ordernya seharga CNY999 atau jika diruiahkan maka akan berada pada kisaran 1,9 jutaan.

http://www.seputarharga.com/2017/03/Harga-Huawei-P10.html


Menurut kabar yang beredar bahwa di pangsa pasar Eropa sendiri Huawei P10 sudah dijual dengan harga  EUR699 jika dirupiahkan berarti sekitar 9,9 jutaan dan itu kelihatan sangat maha dibandingkan pada umunya di pasaran Tiongkok lebih murah dibandingkan dengan yang ada di Eropa.

Mereka juga menyebutkan bahwa Harga Huawei P10 ini akan dijual di China dengan Harga tak lebih dari CNY5000 untuk dukungan kapasitas memori RAM sebesar 6GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebsar 256 GB.

Sedikit info spesifikasi bahwa selain dengan dukungan RAM yang besar, Huawei P10 juga didukung dengan kamera berteknologi Leice atau ganda yang didukung dengan besarannya dua kamera ganda tersebut sebesar masing- masing 20 MP+20MP dan untuk kamera depannya hanya sebesar 8MP.

Anda akan terkagum dengan fitur baru yang ada pada Huawei terlbih dilengkai dengan sensor Pemindai Sidik jari juga dilengkai dengan teknoogi Huawei SuperCharge sehingga anda tidak menunggu lama-lama dalam pengecesan handphone. Selain itu layarnyapun cukup memadai karena sudah mengunakan layar yang berukuran 5,1 inch dengan resolusinya 1080p dengan dukungan  prosessor kirin 960.

Nah, kita tunggu saja kapan Huawei P10 ini akan dipasarkan di Indonesia? jika di Eropa harganya 9,9 juta maka jikalau di Indonesia akan diasarkan dengan harga berapa?

Subscribe to receive free email updates: