Baru Rilis Tahun ini, Super Nintendo Mini! Berapa Harganya?

Seputarharga.com- Siapa yang tak suka main game, dari laki-laki dan perempuan kebanyak suka bermain game sewaktu mereka kecil, terutama bagi laki-laki pasti tidak ingin keluar rumah karena sudah memiliki game sendiri, apalagi jika di Indonesia banyak yang membuat peluang tersebut sebagai sebuah persewaan.

Super Nintendo Mini

Nintendo merupakan salah satu produsen pembuat game yang pertama kali muncul sebelum PS.  Langkah inovatif Nintendo sangat dirasakan ketika muncul pada tahun 90 an, Saat ini mereka berupaya untuk membuat hardware game yang mudah dibawa kemanapun gamers pergi, langkahnya membuat produksi konsol NES Classic Edition di stop dan Raksasa Gaming yang berasal dari Negeri Sakura ini terus berupaya dengan membuat game dalam edisi Khusus dengan seri penerusnya yang diberi nama Super Nintendo Entertainment Sistem (SNES) dengan edisi mininya.

Menarik bukan inovasi terbaru dari Nintendo dengan edisi Khususnya, Rumornya memang Super Nintendo pada edisi terbaru ini akan dirilis pada tahun ini yang terbukti memiliki stratei marketing yang dapat mendongkrak penjualan secara cepat dengan gamplay dan grafis yang lebih baik.

Ketika masih zaman 90 an memang Super Nintendo sudah dikenal oleh masyarakat luas dan bersaing ketat dengan Sega Genesis atau Mega drive, waktu itu game yang paling banyak diminati adalah Super Mario yang trend dan penjualannya meledak sebanyak 49 juta unit hingga akhirnya muncul PS1 dengan tampilan grafis yang lebih baik, dan saat ini pangsa pasar game masih diminati oleh sejumah gamers sehingga produsen Nintendo kembali ingin merilis ulang suer Nintendo disaat animo masyarakat yang begitu besar terhadap game.

Bahkan gamerspun masih mencari Nintendo Classic Editon yang dijual dengan terbatas di toko online seperti ebay dan Amazon yang harganya melonjak sampai dengan 13 jutaan, nah kita tunggu harga yang akan dibandrol oleh Nintendo dengan rilisan terbarunya ini??

Subscribe to receive free email updates: