Harga Oppo F3 Plus Terbaru Dengan RAM 4 GB

Oppo F3 plus ini adalah salah satu keluaran smartphone dari oppo yang akan menjadi smartphone Selfie Expert paling tangguh dari Oppo yang telah disiapkan untuk menggebrak pasar smartphone global pada tahun 2017, seiring dengan munculnya persaingan smartphone pada tahun ini. 

Tampilan desain Oppo F3 plus ini sangatlah mewah dan elegan dengan body metal, dan pada setiap sudutnya sedikit melengkung serta layar 2.5 D Glass yang akan memberikan kesan sedikit lengkungan pada sisi layarnya. Seperti pada HP Oppo selfie Expert sebelumnya, smartphone ini juga memiliki kamera yang sangat mumpuni. 

Harga Oppo F3 Plus Terbaru

Oppo F3 plus ini merupakan smartphone yang memiliki kamera dual kamera depa yang beresolusi 16 MP + 8 MP yang akan membuat foto selfie lebih jernih dan hasilnyapun lebih sempurna. Dengan dual kamera ini, Oppo F3 plus mampu menghasilkan efek bokeh yang begitu menarik. Selain itu smartphone ini mempunyai daya tarik tersendiri dengan kedua lensanya yang mampu mengambil wide angle 120 derajadt yang akan membuat foto selfie bersama teman ataupun sahabat semakin ceria dan seru.

 Pada lensa belakang Oppo F3 plus ini memiliki resolusi 16 MP tidak lupa lengkap dengan PDAF dan LED flash. Untuk spesifikasi lainyya pada sektor display smartpheone ini memakai teknologi layar IPS LCD dengan lebar 6.0 inchi, dengan resolusi 1080 × 1920 piksel (Full HD), dan memiliki ketahanan yang baik ketika terjatuh maupun terkena goresan sebab Oppo F3 plus sudah dilengkapi dengan pelindung Cornning Gorilla Glass 5. Layar 6.0 inchi yang dikemas dalam dimensi 163.63 × 80.8 ×7.35 mm dan beratmencapai 185 gram.

 Untuk hardwerenya sendiri sanagtlah tangguh karena menggunakan prosesor Snapdragon 653 Octa core 2,2 GHz. Kapasitas RAM nya juga sangat besar yaitu mencapi 4 GB dan dilengkapi juga dengan memori internal yang besarnya mencapai 64 GB. Baterai yang digunakan juga sangat baik dengan kapasitas 4000 mAh dan tentunya sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat VOOC fast charging. Dengan segala spesifikasi diatas harga Oppo F3 plus ini juga cukup menarik dan sangat kompetitif yaitu sekitaran Rp. 5,5 jutaan saja

Subscribe to receive free email updates: