Terungkap Fakta Asli !!! Harga Produksi Samsung Galaxy S8

seputarharga.com - Harga Asli Galaxy S8  baru saja terungkap, biaya komponen dari smartphone tersebut diperkirakan mencapai 307,5 dollar AS atau jika dirupahkan makan sekitar Rp. 4 jutaan rupiah, hal tu sudah trmasuk bbiaya produknya sebesar 6 dollar. Hal itu seperti yang dikatakan olh perusahaan riset dan analisis IHS Markit

Hal itu jikalau dibandingkan dengan galaxy S7 bahkan ongkos produksinya lebih mahal Samsung Galaxy S8 yang berada pada kisaran kurang lebih 43,4 dollar AS. Apabila dirupiahkan maka akan kena sekitar 570 ribuan lebih mahal dibandingkan dengan Galaxy S7.

Namun, menurut Laporan yang diterima bahwa pihak IHS Markit tdak mengungkapkan harga komponen Galaxy S8  secara rinci. Untuk harga Rinciannya yang diungkap pada komponen Harga Nand Flash dan DRAM yang totalnya sendiri mencapai 41,50 dollar AS. Sedangkan untuk harga baterainya sendiri dijual dengan harga 4,5 dollar AS atau sekitar Rp 59 ribu rupiah dengan kapasitas baterainya mencapai 3 ribu mAh.

Harga Samsung Galaxy S8


Untuk di Amerika Serikat Harga Galaxy S8 dbandrol dengan harga 720 dollar atau sekitar Rp 9,4 jutaan Nah antara harga jual dan produksinya dapat kita lihta terdapat selisih 412,5 dollar atau sekitar Rp 5,4 juta.

Ternyata mereka mendapatkan untuk sebanyak 100 persen yang kemudan keuntungan trsebut untuk membayar beberapa biaya mulai dari biaya marketing, pajak impor dan pengapalan ke suatu negara. Nah selain itu sesuai dengan margin keuntungan yang diambil oleh Samsung.  Nah, untuk harga Samsung Galaxy S8 yang ditawarkan di Indonesia sendiri eharga Rp 10,5 juta dan Galaxy S8 seharga 12 juta. 

Subscribe to receive free email updates: