C-HR, SUV Model Anyar Toyota yang Laris di Pasaran Jepang

Seputarharga.com - Suv memang menjadi salah satu model yang paling dicari oleh sejumlah kalangan, Mobil Baru Toyota  menghadirkan mobil SUV Toyota yang disinyalir telah terjual hingga 79.303 unit pada kuartal pertama di Jepang.

CHR Model mobil baru toyota yang paling dicari dan terlaris diantara mobil lainnya yang didasari atas data asosiasi produsen mobil jepang yang pada bulan april yang lalu mobil ini mencapai angka 13.168 unit yang mana penjulan mobil SUV terbaru toyota di jepang sejak bulan Desember 2016.



Akankah mobil toyota C-HR SUV model terbaru ini akan diperdagangkan di Indonesia mengingat pangsa pasar suv juga digunakan sebelum mobil city car.  Mobil dengan profil terkenre dan diklaim memiliki platform terbaru pada toyota.

Platform terbaru pada toyota yang diperkenalkan adalah pada teknologi toyota new global Architecture yang konsumsi bahan bakar mobilnya untuk per kilometer mencapai 30,2 kilometer untuk per liternya untuk jarak yang sangat lumayan jauh.

Nah, berapa harga mobil toyota Model C-HR, jikalau dipasarkan di Indonesia, apakah juga akan menjadi andalan mobil toyota selain dari mobil fortuner yang gagah menjadi idola para pebisnis dan pecinta mobil suv.

Anda juga dapat melihat beberapa Harga Mobil Toyota

Bagi anda yang sedang mencari mobil, usahakan anda memilih sesuai dengan budget anda dan keperluannya, jika anda saat ini menggunakan mobil hanya digunakan untuk mejeng alangkah baiknya gunakan uang anda untuk keperluan lainnya.

Subscribe to receive free email updates: