Harga Kawasaki KX250F 2018 Rp 103 Jutaan, Apa Upgradenya?

KX250F 2018- Kawasaki kebanyakan memiliki produk yang tangkas salah satunya Kawasaki dengan model KX250F yang saat ini telah memproduksi  seri terbarunya yang dihargai mencapi seratus jutaan.

Menurut perusahaan kawasaki, mereka telah melabeli harga kawasaki KX250F dengan harga $7,749 jika dirupiahkan maka nilainya sebesar Rp.103 jutaan. Harga yang sangat pantas dengan yang ditawarkan oleh perusahaan kawasaki.

KX250F 2018


Kabar yang beredar dibeberapa website besar bahwa mereka telah memperbaiki beberapa komponennya baik dari suspensi maupun dari shock depandan belakang yang digunakan kawasaki KX250F yang kemungkinan besar part-part tersebut akan memberikan dampak yang  signifikan pada rendama suara ketika si Kawasaki KX250 bermanuver.

Nah, selain dari part yang telah disebutkan diatas, mesin KX250F juga menyematkan sebuah sentuhan pada dapur pacunya  yang kini menggunakan Fuel Injection dan juga menjadikannya mesin 4-stroke denga kapasitas cylindernya menjadi 249 cc sehingga hemat dalam berbahan bakar dan lebih  bertenaga.

Nah, kawasaki ini sangat cocok untuk jalan menanjak tentunya karena tenaga yang luar biasa sehingga banyak trail di merapi adventure kaliurang menggunakan  motor jenis trail kawasaki. Dan motor tersebut juga sangat cocok untuk jalanan tanah becek.

Subscribe to receive free email updates: