Harga Nokia 8 Terbaru & Spesifikasi Bulan Juli

Seputarharga.com- Perwakilan flagship nokia 8 dan 9 digadang-gadang akan hadir di toko retail pada tanggal 31 bulan ini, soalnya nokia saat ini telah hadir membawa empat sekawan nokia 3, nokia 5, nokia 6 dan nokia 3310 ke banyak negara termasuk asia. Salah satu hape yang pernah besar dan haru namanya di tahun 200 an sempat vacum hingga tahun ini dan dengan diakusisinya Nokia oleh salah satu perusahaan besar ssaat ini, iapun kembali lagi ingin seperti dahulu kala, disaat banyak produsen smartphone yang telah ikut bersaing dan bertahan seperti samsung. Nokia 8 juga sudah bersaing dengan layaknya Samsung Galaxy S8 dan lainnya karena menggunakan sebuah spesifikasi yang mumpuni dengan fitur-fitur terbaru.

Flagship Android Nokia 8 dan 9 ini dikabarkan akan hadir di toko retail Skandinavia pada tanggal 31 bulan ini dengan model dua varian yaitu dengan varian RAM 8 GB dan 4 GB dengan didukung sebuah memori internalnya sebesar 64 GB dengan banyak pilihan warnanya diantaranya yaitu warna Gold Blue,  Blue Steel dan warna Gold Copper.

Digadang-gadang Nokia 8 akan mengusung prosessor dari Qualcomm Snapdragon 835 dengan ukuran layar yang berukuran 5,3 inch dengan resolusi yang besar dengan Quality High definition (2560 X 1440 piksel). Nah untuk kamera yang digunakan oleh Nokia 8 mereka akan menyematkan ukuran kamera sebesar 13 Megapiksel.



Nah, berapa harga yang akan ditawarkan kepada pecinta gadget? Berdasarkan harga yang telah disampaikan oleh toko online dari Skandinavia bahwasannya mereka akan menjual produk Nokia tersebut dengan harga sekitar 589 Euro atau dijual dengan harga Rp. 8,9 jutaan. Nah, bagi anda yang penasaran dengan 

Subscribe to receive free email updates: