Harga Samsung Galaxy J5 pro 2017

Samsung Galaxy J5 pro adalah rilisan terbaru dari pabrikan smartphone korea selatan. Tak mau kalah dengan pesaingnya seperti negeri tirai bambu. Dengan menyematkan berbagai RAM dan penyimpanan yang lebih besar dari smartphone galaxy J5 biasa.

Nah, untuk jeroannya ini bisa anda jadikan refrensi sebelum membeli produk samsung ini, Samsung Galaxy J5 Pro ini menyematkan sebuah RAM sebesar 3 GB dengan penyimpanan internalnya sebesar 32 GB dengan ukuran kamera yang besar.

Samsung Galaxy J5 pro


Kamera yang tersemat pada Samsung Galaxy J5 Pro ini dibekali kamera depan dan belakang yang sama dengan resolusinya sebesar 13 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash. Selain itu juga untuk menunjang pengamanan dari smartphonenya mereka juga melengkapinya dengan fingerprint.

Sedangkan untuk daya tarik smartphone tersebut mereka juga membenamkan teknologi NFC dengan penunjang dengan kapasitas baterainya sebesar 3.000 mAh yang benar-benar menunjang dalam waktu yang lama dan smartphone dengan konsumen kelas menengah. Dengan harga dan penawaran Galaxy J5 pro.

Nah, berapa harga Samsung Galaxy J5? yang akan ditawarkan oleh produsen dari korea selatan ini! Menurut kabar yang beredar Harga Samsung Galaxy J5 Pro!

Selain itu mereka juga membenamkan operating system berbasis Android versi 7, Nouget yang dibandrol dengan harga Rp 3,9 jutaan. Nah, rilisan Samsung ini akan dirilis di Asia tepatnya di Thailand sebagai tempat perilisan pertama yang bakalan menggandeng smartphone Samsung Galaxy J5 Pro.

Subscribe to receive free email updates: