ROG STRIX GL502VM, Netbook Gaming Tertipis dari Asus, Desainnya Tipis Lebih Futuristik

Seputarharga.com -Siapa yang tak kenal netbook gaming yang telah dirilis oleh Asus, sebagian orang kenal dengan netbook gaming generasi terbaru dari asus dengan desain tipis dan lebih futuristik nampaknya asus ingin bergairah dipangsa pasar pembuatan konten kreative video. Dengan penampilan elegent dan spesifikasi yang tinggi  inilah Asus nampaknya ingin bersaing dengan produsen lainnya.

Mereka yang sekedar bermain laptop tanpa harus digunakan untuk pembuatan creative konten, tidak cocok memilikinya karena dengan netbook inilah anda bisa sesuka hati membuat video dengan nyaman tanpa harus menungu buffering yang lama. Bagi anda yang ingin menilik apa kelebihan netbook ini silahkan anda simak spesifikasi dibawah ini:

netbook gaming tertipis


Nah, mari kita simak daleman yang digunakan oleh ASUS ROG STRIX  GL502VM? Untuk dapur pacu yang digunakan Asus ini sudah menggunakan dapur pacu prsessor ntel generasi terbaru yaitu Prosessor intel core i7- 7700HQ dengan bentang layar yang berukuran 15 inch Full High Definition yang dapat berjalan dengan frekuensi mencapai 3,8 GHz. Sedangkan untuk grafisnya pada ASUS ROG STRIX ini menggunakan Grafs GPU NVIDIA GTX  1060 6GB DDR5 128 Bit sehingga netbook ini dapat menjalankan sebuah gae yang berkualitas AAA sekalipun.

Nah, untuk menunjang kenyamanan pengguna mereka juga sudah menyematkan sebuah SSD PCLE X4 dengan ukuran yang lebih besar yaitu 256 GB sedangkan untuk HDDnya sebesar 1 TB, dengan ukuran ssd dan HDD inilah sebuah netbook ataupun laptop dapat berjalan dengan baik tanpa ngelegg. Sedangnkan untuk RAMnya sendiripun sangat maksimal yaitu menggunakan RAM sebesar 16 GB untuk DDR4. Masalah utama netbook atau laptop menjadi sangat krusial namun berbeda dengan netbook yang satu ini, walaupun sudah menggunakan spesifikasi yang tinggi namun mereka tetap memperhatikan netbook tersebut agar tidak mudah panas dengan dilengkapi teknologi Hyper Cool Dual- Copper Therma Solution yang tersematkan pada prosessor dan GPUnya sehingga tidak mudah panas.

Bisa dibilang sebuah netbook dengan spesifikasi tinggi dan tahan panas ini identik dengan desain yang tebal dan berat untuk dibawa kemanapun anda pergi. Namun, berbeda dengan netbook gaming yang satu ini dengan berat 2,2 Kg dan ketebalannya hanya 23,5 mm ini menjadi salah sat netbook Asus yang tipis dan ringan dari pada netbook gamng yang lainnya dan menjadikan ASUS ROG STIX GL502VM salah satu netbook tertipis. Dan anda harus mengumpulkan uang sebanyak Rp. 26.299.000,- juta untuk memilikinya.

Subscribe to receive free email updates: