Smartphone Terbaru Samsung Galaxy On Max, Sematkan Flagship Camera

Smartphone Terbaru Samsung Galaxy Max, Sematkan Flagship Camera

Produsen korea selatan ini sematkan kamera flagship pada rilisan terbarunya yang diberi nama dengan Galaxy On Max. Pemasaran produk dan strategi marketing samsung memang tidak diragukan lagi, pasalnya mereka banyak menginovasi produknya seperti yang barusan rilis yaitu Samsung Galaxy J5 Pro.

Belum lama setelah Galaxy J5 Pro, secara eksklusif samsung merilis produknya kembali di India dengan naa Samsung Galaxy On Max. Mereka menyematkan sebuah teknologi pada LCD dengan resolusi Full HD nya yang berukuran 1.080p.

Samsung masih menggandeng Chipset dari mediatek yaitu pada kode Helio P25 Octa core yang  juga didukung oleh kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 32 GB dengan kapasitas RAM sebesar 4GB. Untuk penyimpanannya dapat diupgrade hingga 256 GB.



Nah, yang diunggulkan pada Samsung Galaxy On Max ini pada sektor kameranya yang dioptimalisasikan pada kamera belakangnya dengan menggunakan sensor sebesar 13 Megapiksel dan dukung sensor depan atau kamera depan yang juga dilengkapi LED flash yang cocok buat selfie dengan dukungan 13 egapiksel.  Tak hanya sampai kamera saja mereka juga menghadirkan sebuah keamanan yang juga tersemat pada Samsung Galaxy J5 Pro.

Samsung Galaxy On Max engunakan sebuah sensor fingerprint dan NFC untuk pengaman samrtphonenya sedangkan untuk kemudahan pembayaran juga dihadirkan oleh pihak samsung dengan Aplikasi Samsung Pay.

Baca Juga;
                - harga samsung galaxy on 5

Nah, saatnya seputarharga.com mengulas berapa harga yang akan dibandrol di India untuk smartphone canggih ini! Semartphone terbaru ini menyematkan operating system terbaru yang namanya Sistem Android  versi 7.0 atau Nougat yang dijual denga hargga sebesar 16.90 rupee mata uang india dan jika dirupiahkan maka harganya Rp 3,5 juta yang support dengan kapasitas baterai sebesar 3 ribu mAh. Sampai saat ini belum terencana apakah smartphone baru ini akan dirilis di Indonesia dan berapa harganya...

Subscribe to receive free email updates: