Buka Pre Order, Kawasaki Ninja H2R Carbon Rilis 2018

Seputarharga.com -Motor Kawasaki sudah merilis Ninja H2 dan H2R Karbon yang dapat dipesan secara preorder. Dua jenis motor kawasaki ini akan dproduksi secara terbatas sehingga pemiliknya cuma ada limited edition. Inilah kesempatan bagi para penggemar motor untuk memiliki motor yang super kencang.

Kawasaki motor ninja H2 dan H2R diklaim sebagai salah satu prduk supercharged terkuat di dunia. Untuk pembelian secara preorder ini, seorang pembeli harus melakukan deposit terlebih dahulu di dealer resmi kawasaki yang dimulai dari tanggal 1 september sampai dengan 30 november. Mau tahu gambar motor kawasaki Ninja H2 dan Kawasaki Ninja H2R Karbon yang dinantikan oleh penggemar motor.



Pasalnya motor ini hanya diproduksi secara limit atau terbatas dengan jumlah 120 unit saja dengan kehandalan yang tiada tanding yaitu menggunakan electronic package kawasaki dengan suspensi Ohlins yang sering digunakan untuk motor balap MotoGP. Keren bukan dengan spesifikasi yang akan tersemat pada kawasaki ninja terbaru tersebut.

Berbeda dengan jenis lainnya yang juga limited edition yang nampak mirip dengan Ninja H2R yaitu enggunakan Highly Grid dengan tambahan carbon fiber pada faring atasnya. Nampaknya belum diketahui berapa duit yang harus dikocek untuk harga kawasaki ninja H2R Carbon ini.

Demikianlah informasi terkait motor kawasaki ninja terbaru, biasanya motor seperti ini akan diminati oleh artis-artis Indonesia. Liat saja aktris Raffi Ahmad yang terkenal tersebut memiliki mobil yang jarang orang memilikinya.

Subscribe to receive free email updates: