Kamera Hp Google Pixel 2 Tawarkan 5 Fitur Hebat.


Seputarharga.com  Apa hayoo fitur hebat yang akan tersemat pada Google Pixel 2. Namanya google pixel memang akan memiliki sebuah sisi kelebihan dan keunggulan pada bagiannya. Salah satunya keunggulannya yaitu terletak pada sisi kameranya dan langsung di nobatkan menjadi smartphone terbaik pada layar kamera.

hal ini menjadi salah satu target dan pencapaian terbaru dari google yang mengusung kemampuan kameranya yang membuat nitizen ingin melihat keunggulan yang dibuat oleh google. Nah, ternyata kemampaun kameranya ini tak hanya diadopsi oleh Google Piksel saja karena google piksel menggunakan sensor IMX362 Exmor RS maka sudah ada  beberapa pabrikan yang juga telah mengadopsinya antara lain adalah HT U11 dan pabrikan asus yang juga menggunakannya pada Asus Zenfone 4 Series yang baru-baru ini diperkenalkan oleh pabrikan china ini.

Nah, pasti kita akan bertanya-tanya dengan kamera google piksel 2 ini, Jika pemakaian sensor sama dengan Asus Zenfone 4 Series dan HTC U11 mengapa pada kamera yang dihasilkan google piksel dapat lebih bagus dari pada kedua ponsel tersebut? Ternyata yang membedakan adalah pada bagaiamana potrait mode saling bekerja yang telah di optimasi oleh Software. Meski hadrwarenya tidak dual camera akan tetapi google piksel memiliki kinerja optimasi software yang digunakannya. Nah, apa saja fitur software aplikasi yang telah tersemat pada google piksel.

Penggunaan  Dual Pixel
Setelah semua pabrikan smartphone menginginkan dual camera pada smartphonenya, produsen google tetap berambisi dengan menggunakan satu kamera. Namun jangan disangka remeh dulu! karena google piksel tersemat dual piksel di dalamnya satu kamera dibagian belakang.

google Pixel 2



Kemampuan dual piksel ini, sanggup membidik gambar yang sangat cepat sehingga jika seorang pengguna ingin membidik gambar yang terlihat bokeh maka dapat mengaktifkan mode potrait seperti layaknya kamera smartphone dengan dual camera. Sartphone yang dihasikan oleh negeri Paman Sam ini juga sangat percaya diri jika satu kamera aja cukup mengapa harus menggunakan dual camera.

Teknologi Keceradasan Buatan
Selain membawa aroma segar bagi smartphone, google juga membawa teknologi terbaru yang tersemat pada google piksel 2 dengan membuat kecerdasan buatan dengan konsel neural network layaknya otak manusia yang bekerja. Apabila kamera bekerja untuk membidik gabar sebuah smartphone dapat mengindentifikasi gambar tersebut, bila sartphone tersebut menemukan gambar maka akan pintar pula kamera tersebut. Nah, kamera piksel 2 ini dapat mengenali sebuah informasi yang tak dipikirkan oleh pabrikan smartphone lainnya  seperti email, nomer telpon yang telah ditangkap oleh kamera.

EIS +OIS
Fitur lainnya yang tersemat pada google piksel 2 menggunakan sebuah teknologi EIS dan OIS yang berfungsi sebagai stabilisasi video ataupun gambar yang mulus tanpa ada guncangan. Nah, menariknya lagi teknologi ini hanya ada pada google piksel dan inovasi ini bakalan dicomot oleh produsen smartphone lainnya.

HDR+
Situasi gelap ataupun keadaan low pencahayaan menjadi pengaruh besar terhadap kualitas gambar smartphone, untuk itu pabirkan google membekali teknologi HDR + kedalam smartphonenya. Dengan meningkatkan fitur HDR + maka pencahayaan akan meningkat ketika berada dalam keadaan rendah cahaya. HDR + ini disinyalir memiliki pencahayaan yang merata dibandingka dengan HDR biasa.

Motion Photos
Fitur terakhir yang tersemat pada google piksel 2 yaitu menghadirkan Motion Photos  sehingga gaabr yang bergerak seperti motor bergerak dan barang bergerak maka akan dapat ditangkap sepersekian detik dan menghasilkan gambar yang bergerak atau disebut dengan gif animasi berbeda dengan IPhone terbaru yang sudah memiliki Fitur Live Photos.

Itulah beberapa fitur hebat yang telah tersematkan di Google Piksel 2, Smartphone terbaru yang harus anda miliki karena mendukung Pengalaman berfoto anda menggunakan ponsel.

Subscribe to receive free email updates: