Spesifikasi Hp Oppo F5 Kebenaranya Terungkap Hari ini


Oppo dikonfirmasi akan merilis semartphone terbarunya dengan versi Oppo F5 pada akhir bulan oktober  tepatnya hari ini yang akan mendukung layar FullHD dengan ukuran layar pertama 18:9. Pabrikan asal china yang merajai Indonesia dengan cepat ini akan didukung dengan ukuran layar sebesar 6 Inch.

Oppo F55 ini juga dibocorkan bahwa mereka akan membekalinya dengan kamera dual yang berada di depan sehingga memiliki kamera selfie yang canggih, mereka akan menyematakan sebuah RAM yang besarannya mencapai 6 GB dengan prosessor Chipset Snapdragon 660 dengan tenaga baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

oppo F5


Oppo F5 diduga juga akan dipasarkan di Filipina seperti yang disebutkan oleh peritel online dari filipine namun mereka menyebutkaan bahwa Oppo F5 akan dibekali kamera depannya sebesar 12 MP. Bocoran Oppo F5 yang memang akan terungkap hari ini soal dukungan kamera depan ini akan dipasarkan di Indonesia pada tanggal 13 November. Tapi akan resmi meluncur pada hari ini.

Tunggu sebulan lagi, maka harga Oppo F5 akan muncul dibeberapa Ecommerce yang banyak beredar di Indonesia seperti lazada, shopee dan lainnya yang akan menjual produk-produk dari smartphone ini.

Subscribe to receive free email updates: