Harga & Spesifikasi Sony Playstation 4 Terbaru di Indonesia

Playstation 4 adalah salah satu merek game konsol sony yang paling dinantikan di Indonesia. Penantian panjang selama bertahun-tahun menghadirkan sebuah game Playstation 4. berbeda dengan sebuah gadget handphone yang update berkali-kali, Konsol Game Sony yang updatenya versi ke 4 ini telah populer di masyarakat terkhusus untuk di Indonesia. Mungkin dengan hadirnya game konsole ini, semua spesifikasi  jauh lebih baru dan canggih.

Playstation 4 ini rilis dari vendor Sony mulai sejak tanggal 20 Februari 2013 yang lalu, namun untuk wilayah Indonesia, permainan ini belum juga rilis sampai saat ini. Dikabarkan Game PS4 ini akan rilis pada tahun 2014. Permainan game PS adalah salah satu permainan yang hadir dari tahun 90 an, sejak permainan pertama kali dipakai oleh anak-anak seperti nitendo dilanjutkan oleh Sega dan terakhir adalah Play Station yang dirilis oleh Sony.


Sejak itulah Playstation sangat diminati oleh anak-anak kecil hingga sekarang, Permainan Game PS ini banyak disewakan dibeberapa tempat  pinggiran jalan untuk sewa perjamnya. Game yang membuat anak kecil ketagihan selain dari Game online ini sangat diminati sampai sekarang ini. Menanti keluaran Gadget Game terbaru yang hadir cukup lama ini semakin membuktikan bahwa Game ini sangat laku dipasaran sehingga mereka tidak langsung mengupdate Varian terbarunya.


playstation 4

Spesifikasi  Sony Playstation 4 ini tak terlepas dari beberapa graphic Game grafis yang canggih karena berbentuk gadget game  denga kecepatan akses gaem yang tidak membuat para gamers jengkel karena loadingnya. Game Sony Playstation 4 ini mengusung prosessor X86-64 AMD Jaguar 8 Core sesuai dengan versinya prosessor Konsole Game ini sudah menggunakan 8 otak prosessor dengan kecepatan mencapai 1,6 Ghz.  Grafis Game Konsole PS 4 ini menggunakan GDDR5 sungguh luar biasa untukgame yang canggih ini sudah menggunakan  Grafis AMD DDR5 dengan kapasitas mencapai 8 GB. Tentu saja jikalau game gadget ini menampilkan kualitas game yang canggih dari pada game PS3

Spesifikasi Playstation 4

Untuk beberapa fitur tambahan dari Gadget Game Konsole Sony ini adalah dalam bentuk Controller terbaru pada PS4, Apabila pada game ada indikasi Terluka atau kecelakaan pada game Need for speed maka Led Bar Controller Game akan memberikan Indikasinya.

Permainan Game terbaru PS 4 ini tidak seperti game yang dirilis pada versi sebelumnya yang tidak dapat memainkan permainan Cd dari rilisan luar negri  apabila PS4 ini dapat digunakan untuk seluruh permainan yang ada di wilayah selain Indonesia. Untuk Harga Game Playstation 4 ini tergantung dari pajak dan harga dolar di Indonesia.

pajak yang tinggi membuat Harga Playstation 4 jauh lebih mahal dari harga sebelumnya yang dibandrol  dengan harga sekitar 6 jutaan karena tingginya pajak yang masuk di Indonesia lebih tinggi maka harganya mencapai 7 jutaan keats untuk Produk PS4 ini. Yah, tergantung dengan harga jual ditoko Indonesia.Beberapa game yang populer saat ini untuk di Luar negri adalah Grand Theft Auto V, Assasin's Creed IV: Black Flag dan masih banyaklagi game-game terbaik dari Sony.

Subscribe to receive free email updates: