Daftar Harga Mobil Murah Kia Picanto Terbaru Serta Spesifikasinya 2024/2025

Harga Mobil Kia Picanto- Perkembangan mobil kia ditanah air cukup meluas dan  beredar sangat cepat sesuai dengan peminta mobil sporty ini, kia merupakan salah satu mobil yang cukup lumayan bagus dari pada mobil-mobil lainnya. Seiring dengan perkembangan zaman dan waktu  desain dan performa mobil kia nampak digandrungi oleh sejumlah pihak Automania.

Mesin Mobil Kia yang tangguh dan elegant membuat para peminatnya merasa aman dan puas ketika membeli mobil sporty dengan harga murah dan terjangkau. Peminat Mobil Kia semakin lama semakin banyak dan mobilnyapun dapat anda temukan di jalan-jalan raya dengan tulisan kia, Apalagi mobil dengan jenis Mobil Kia Picanto.

kia picanto

Anda cukup melihat desain yang tampak elegant sesuai dengan gambar mobil seperti yang nampak diatas. Harganya yang dibawah kisaran dari 200 juta kebawah menambah sejuta aksi para automania. Anda dapat memilih warna yang anda sukai sesuai dengan selera warna anda.

Sesuai dengan Harga Mobil Kia Picanto  tahun 2014 saat ini, anda akan lebih baik berusaha melihat daftar terbaru dibawah ini. Sesuai dengan minat dan kebutuhan keluarga anda untuk membeli mobil murah kia picanto. Mari kita simak daftar harga mobil kia picanto.......


Daftar Harga Mobil Kia 2014

Harga kia Picanto baru
All New Picanto A/T
Baru : Rp.143.500.000
Cashback:
Promo: RP-
daftar harga kia picanto
All New Picanto M/T   
Baru : Rp. 129.000.000,-
Promo : Rp, -
New Honda Jazz RS M/T
All New Picanto Option A/T  
Baru : Rp. 146.500.000,-
Promo : Rp,-
Harga kia picanto 2014
All New Picanto Option M/T   
Baru : Rp. 132.500.000
Promo : Rp.,-
Harga kia Picanto terbaru 2014

All New Picanto SE 2 A/T
Baru : Rp. 146.000.000,-
Promo : Rp.-

Daftar harga kia Picanto
All New Picanto SE 2 M/T   
Baru: Rp. 132.000.000,
Promo: Rp,-


Banyak Produsen dan Pabrikan mobil yang menawarkan harga-harga murah untuk tiap produknya, sedikit informasi diatas menjadi salah satu refrensi bagi anda yang ingin mencari mobil baru seperti yang dirilis oleh Kia dengan type Picanto. Anda bisa membandingkan harga antara harga mobil jenis Kia dengan Jenis produk Daihatsu.

Baca Juga: Harga Mobil Daihatsu

Dengan membandingkan antara dua harga, maka anda akan mendapatkan harga termurah dari kedua pabrikan mobil tersebut, seperti yang anda tahu sekarang bahwa Mobil Kia ini diproduksi dari Korea Selatan yang menjadi salah satu pabrikan mobil sporty setelah mobil Honda. Semoga informasi terkait Daftar Harga Mobil Kia Bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: