Harga Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Bulan Ini 2024/2025

Mitsubishi Outlanderadalah salah satu mobil sport yang bagus dan gagah untuk dipakai keluarga anda, performa dari mobil sport adalah bagian dari keunggulan Mitsubishi dengan tenagan dan sitem yang cukup maksimal, Mobil mitsubishi ini juga sebagai salah satu mobil yang sangat ramah lingkungan dengan mengkampanyekan go green sebagai salah satu moto yang menjadi slogan dari Mitsubishi ini.

Performa dari Mobil mitsubishi Outlander ini tidak dapat dilihat  dengan hanya dengan kata-kata, akan tetapi harus juga dilihat dari bentuk gambar dan contoh Mitsubishi Outlander, baru mengetahui spesifikasi dari Mitsubishi Outlender tersebut.


Mitsubishi Outlander
Jika dilihat dari gambar diatas bahwa mobil sporty memiliki performa yang gagah dan tanggguh seperti mobil sporty lainnya, keinginan untuk membli mobil sporty memang ada, tapi masalah harga mobil yang tinggi hanya sebagian orang yang dapat membeli mobil mahal Mitsubishi Outlander. Soal mesin mobil yang digunakan mistsubishi ini dibekali dengan mesin yang tangguh dan terkenal hebatnya dengan power tinggi  dan sangat ramah lingkungan.

Mitsubishi Outlender mengusung keamaan yang tangguh yaitu dengan menggunaka rangka baja dan dual SRS airbag dan body yang elegant serta menawan untuk dipandang mata, safety yang luar biasa dangan safety evolution yang dapat menahan segala bentu benturan dan tabrakan mobil lainnya serta mengusung sebuah REM yang canggih ABS dan ECB dan BA.

Untuk Fitur- Fiturnya Mobil Sport Outlander mengusung kenyamanan lebih baik engine Manual ataupun engine automatis, suspensi dengan coil spring dan stabilizer dan lainnya. terus bagaiaman dengan harga Mitsubishi Outlander sport terbaru untuk tahun 2014 yang akan datang. Anda bisa melihat harganya seperti dibawah ini:

Harga Mitsubishi Outlander Sport

Untuk harga wilayah Jakarta atau harga on the road wilayah jabotabek  dan sekitarnya memungkinkan harga dapat  bebeda  dibeberapa dealer  dealer resmi Mitsubishi dan masih mungkin untuk plat nomer Polisi B bisa berlaku dengan harga


Mitsubishi Outlander Type GLS
Harga Mitsubishi Outlander Sport
type GLS


Baru :  Rp. 316.000.000 0

Bekas: RP
Mitsubishi Outlander Limited PX
Harga Mitsubishi Outlander Sport   
Limited PX

Baru : Rp.  344.000.000
Bekas : Rp.,-
Harga Mitsubishi Outlander Sport
type PX

Baru : Rp.  339.000.000
Bekas: Rp-
harga mistubishi outlander
Harga Mitsubishi Outlander Sport  
 type GLX

Baru :  Rp.  299.000.000

Bekas : Rp.-

Harga diatas sebagai refrensi bagi anda yang sedang mencari harga mobil mitsubishi jenis sporty anda bisa membandingkan harga Mobil Mitsubishi Outlander dengan harga mobil kia Picanto yang memiliki desain dan performa yang sporty.

Baca Juga: Harga Mobil Kia Picanto

Semoga dengan harga diatas anda dapat memilih mana yang lebih baik anatara harga Kia Picanto dengan Harga Mobil Mitsubishi Outnder Sport terbaru yang memiliki performa yang tangguh seperti fortuner suv dan berbagai mobil sporty lainnya dan anda dapat juga memilih beberapa harga Mobil Mitsubishi

Subscribe to receive free email updates: