Seputar Harga Motor Yamaha YZF R25 Terbaru 2014 Performa Canggih Layaknya Moto GP

Yamaha R25- merupakan salah satu produk motor yamaha terbaru 2014 yang sebelumnya hadir motor yamaha dengan mesin 150 CC dengan type Yamaha R15, dan kini hadir motor terbaru yamaha dengan body sport, mesin 250 CC. Lihat aja jika nantinya yamaha akan menjadi salah satu penguasa dan pesaing terberat dari honda dan lainnya.

Motor Yamaha R25 ini digadang-gadang akan menjadi salah satu motor yang diproduksi seperti layaknya Motor GP, Sekelas dengan motor motor pembalap kelas dunia. motor ini dimaksudkan untuk menjadi penerus dan generasi selanjutnya dari motor yamaha setelah memproduksi Yamaha All New Vixion, Jika Yamaha R15 masih Mirip dengan Motor Yamaha Vixion, Yamaha R25 akan mirip seperti Moto GP yang digunakan sebagai motor balap kelas dunia.


Motor Yamaha R25 ini  akan menjadi salah satu motor yang menjadi refrensi bagi automania baik di Indonesia ataupun di Manca Negara yang suka koleksi Motor Sport. Hadirnya Motor Sport Yamaha yang diperkenalkan diajang Tokyo Motor Show 2014 yang lalu akan menjadi salah satu pesaing baru bagi vendor-vendor motor dengan kelas 250 CC seperti Honda yang menghadirkan Motor Honda CBR 250 CC dan Kawasaki yang menghadirkan sebuah Motro Kawasaki Ninja 250.

Yamaha R25
Gambar Yamaha R25
Bagi anda yang suka dengan balapan resmi ataupun balapan liar inilah salah satu motor yang pantas buat anda sebagai automania karena memiliki spesifikasi dan daleman yang luar biasa yang mengsusung sebuah mesin DOHC engine 4 Stroke 250 CC dengan kapasitas tangki yang dapat mencapai  16 liter dengan jarak tempuh mencapai 34 KM.

Harga Motor Yamaha R25

Bagaimana denga harga Motor Yamaha R25? untuk harga motor yamaha R25 ini dibandrol dengan harga sekitar  53 juta Soo bagi anda yang sedang nyari motor hebat ini jangan sampai ketinggalan harga yang menarik dari dealer- dealer karena saat ini sudah dikirim keberbagai delaer di Indonesia sekalin di eksport loh diluar negri.

Motor Yamaha R25 ini akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2014 , bagi anda yang berminat bisa Indent secara online seperti yang telah dikicaukan oleh akun twitter dari @YamahaIndonesia  untuk pengindent akan mendapatkan bonus sebuah Helm Eklusive AGV Versi Valentinoo Rosi namun untuk mereknya masih belum diketahui karena ada beberapa jenis Helm Eklusive  Valentino Rosii. Seperi Yamaha R25

Subscribe to receive free email updates: