Seputar Harga Smartphone Nokia X2 Terbaru Bulan ini 2016/2017

Seputar Harga- Smartphone yang akan dirilis oleh produk Nokia ini bernama X2, Salah satu gadget terbaru yang akan rilis pada bulan juli yang akan datang. Fendor asal finlandia yang telah diakuisisi oleh Microsoft ini nampaknya akan mengembangkan ponsel dengan OS Android.

Pasar global juga menerima nokia Android X2 dengan baik, harga yang relatif  murah dari type dan jenis nokia lainnya ini menjadi salah satu daya tarik baru bagi konsumen untuk memilih nokia sebagai salah satu Smartphone yang handal.

Nokia versi Android merupakan salah satu andalan produknokia saat ini, namun demikian banyaknya handphone cina yang menyediakan produk yang lengkap baik dari sosial media dan aplikasi lainnya yang mendukung spesifikasi dari produk tersebut.

harga nokia x


Seperti yang telah diisukan tadi apakah Nokia X2 akan benarbenar rilis bulan juli ataukah akan molor untuk beberapa bulan untuk tiba di Indonesia. Selain membeberkan bulan perilisannya nokia juga membeberkan harga yang dibandrol dari sebuah gadget terbaru ini.

Yang menariknya lagi adalah spesifikasi dari Nokia X2 ini akan mengalami peningkatan spesifikasi dan improvisasi desain X2 dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Nokia XL.  Desain yang beda dan membulat sehingga tampilannya tidak terlalu kaku dan elegant. Selain itu bocoran tersebut Nokia X2 ini akan tampil tombol Homenya terletak disebalh dari tombol back, hal inilah yang membedakan dengan desain varian lama yang hanya menggunakan tombol back saja. Sebelum tahu Harganya anda bisa lihat harga Smartphone lainnya seperti dibawah ini:

Baca Juga: Harga Hp Samsung

Harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari Nokia XL, Jika Nokia XL seharga 1,9 juta untuk harga di Indonesia dan untuk harga globalnya pada angka 150 USD namun untuk Harga Nokia X2 ini harga global atau harga yang belum masuk di Indonesia seharga USD 135.

Subscribe to receive free email updates: