Seputar Daftar Harga Motor Satria Fu 150 Terbaru Bulan Ini 2016/2017

Seputarharga.com-   tidak asing lagi ditelinga kita, akhir-akhir ini banyak sekali produk terbaru yang menggunakan mesin 250 CC alias motor Sport yang handal dengan performa body ramping dan menawan. Salah satu motor sport dengan body ramping yang banyak digunakan oleh anak-anak alay adalah motor keluaran dari Suzuki  dengan type Satria Fu.  Motor merupakan salah satu kendaraan yang sering digunakan oleh anak muda, berbeda dengan mobil karena mobil tidak semua orang mempunyai kendaraan ini. Hampir setiap rumah yang ada di Indonesia mempunyai motor lebih dari satu, keluarga barupun mempunyai motor minimal satu karena motor adalah alat transportasi yang digunakan oleh masyarakat indonesia untuk menuju ke tempat tujuan, meskipun ada pada jarak dekat maupun jarak jauh. Berbeda dengan transportasi umum yang hanya mengantarkan anda di jalan raya ataupun terminal, jika anda memakai motor maka anda akan leluasa mencapai jaraka tempuh di gang gang sempit sekalipun.

Membicarakan motor seperti membicarakan sebuah gadget yang dihargai murah, kami akan mencari sumber resmi terkait seputar harga Satria Fu 150 yang sedang anda cari di pasaran, karena jika anda tidak memulai untuk menemukan harganya, anda akan sedikit tertipu oleh penjuala dengan harga yang tidak wajar. Namun untuk harga yang ada di luar daerah maupun harga anatara dealer dengan dealer nampak akan berbeda jauh.  Akan tetapi meskipun berbeda, tapi masih tetapi relatif normal karena harga motor sendiri tak lebih dari ratusan juta rupiah seperti layaknya sebuah mobil yang dibandrol sampai setengah milyar.

Daftar Harga Motor Satria FU

Saat ini harga motor sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, dari masyarakat kelas atas sampai kelas bawah pun mempunyai motor meskipun yang dipakai adalah motor butut. Dealer yang ada di Indonesiapun memudahkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memiliki sepeda motor dengan sistem kredit atau dikenal angsuran tiap bulan sekali untuk jangka waktu yang telah disepakati. Hanya bermodalkan uang 500 ratus ribuan sudah membawa pulang sebuah motor bagus dari segala merek yang anda idam-idamkan, Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan memang sangat cepat dan yang didukung dari   berbagai jenis motor segala merek. Suku cadang dan onderdilpun bisa anda temukan dengan mudah pada setiapdaerah terdapat dealer resmi perbaikan sebuah motor.

Namun untuk Harga Motor Sport dibilang sangat tinggi harganya dibanding dengan motor biasa, dimana motor sport ini memiliki mesin tangguh yang besar, desain dan performa yang cukup memuasakan dan onderdil dan spesifikasi yang bagus daripada motor yang berjenis motor biasa. Sebagai salah satu maniak motor sport anda dapat memilh keunggulan dan kelebihan yang ada pada Suzuki terutama pada jenis Suzuki Satria FU  yang menggunakan mesin berkapasitas 4 tak  dengan desain yang lebih keren dan menarik dan memiliki keunggulan yang sporty dibanding dengan Satria lama yang masih menggunakan mesin 2 tak.

Ada dua type Satria Fu untuk keluaran Suzuki Indonesia yaitu  Suzuki Satria F 150 dan Suzuki Satria F150 Black Fire antara keduanya memiliki perbedaan dari Spesifikasi, Performa, Model desain dan Harga yang dibandrol dari produk Suzuki. Namun untuk keduanya masih menggunakan sebuah mesin berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) yang berfungsi sebagai salah satu  cara mesin dalam mengurangi kinerjanya dalam meniadakan komponen rocker arm. Jangan kwatir kami akan mengulas Seputar harga dari kedua jenis motor yang telah diproduksi:

1.  Harga Satria F 150
Anda masih penasaran bukan, bagaimana sih model dari Satria F 150 yang dibandrol dengan harga  Rp 18.800.000,-  kalau bawa uang 19 juta mungkin masih sisa 200 ribulah, jangan kwatir saya akan memberikan image atau gambar dari Satria F150 ini dibawah ini:

Harga Satria F 150

Model pertama adalah Satria F 150 yang sudah menggunakan mesin dengan jenis 4 tak dengan sistem teknologi DOHC dengan jumlah 1 silinder yang berdiameter 62 mm dan memiliki 4 katup dalam mesinnya. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat dahulu performa dan modelnya seperti gambar dibawah ini:

Spesifikasi Lengkap Satria F 150 bisa anda lihat dibawah ini gan!


2. Suzuki Satria F150 Black Fire
 Penasaran bukan? dengan tampilan Satria F150 Black Fire ini? yang digadang-gadang harganya lebih dari 19 jutaan mau tahu tepatnya? harga Satria F 150 ini seharga Rp 19.300.000,- tampilan depan dan model desain yang apik yang ditawarkan oleh suzuki kepada anda yang sedang mencari motor sporty yang anggun untuk dipakai, Dan inilah desain performa dari motor sporty tersebut.

Suzuki Satria F150 Black Fire

Bagaimana dengan Spesifikasinya?  Untuk spesifikasi yang ada memang hampir mirip dengan mesin yang ada pada satria F150 biasa akan tetapi model, performa yang ditawarkan Satria F150 black Fire  nampak berbeda namun dibanding dengan performa merek lainnya satria Fu ini cukup tangguh anda bisa lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini:



Dari kedua Spesifikasi diatas masing-masing mempunyai perbedaan yang terletak pada harga dan spesifikasinya. Setelah itu anda bisa melihat beberapa motor yang dijual oleh produk suzuki, selain dari motor sporty. Biasanya akan lebih mudah menggunakan motor dengan jenis matic, anda bisa cari motor matic tersebut seperti dibawah ini:

Daftar Harga Motor Satria FU

Harga Satri FU bisa diatas saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan naik turunnya kurs Dollar dan tergantung dealer tempat anda membeli motor. Namun di awal 2014 ini, Suzuki menghadirkan motor dengan tampilan terbaru dan harga yang lebih kompetitif dengan merk lainnya. Sekian ulasan mengenai Harga Suzuki Satria FU, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: