Seputar Harga Ford Mustang, Mobil Terkencang di Dunia

Ford Mustang adalah salah satu Mobil Impian bagi oto mania yang saat ini sedang ramai dibicarakan keran mucul generasi ford yang ke-6 salah satu mobil yang paling cepat dibanding dengan mobil pada generasi sebelumnya. Ford mustang ini akan hadir tahun 2015 yang akan datang dengan mengusung sebuah mesin hingga 435 Tenaga kuda.

Ford Mustang yang akan hadir di tahun 2015 yang akan datang ini memiliki mesin yang bongsor dengan kasapitas 5.0 liter dengan mesin V8.  Untuk versi model lainnya seperti Model Mustang GT, Ford akan mengusung tenaga mesin yang tidak akan berhenti melebihi Ford generasi ke -6 dengan kekuatan tenaga mesing hingga 420 tenaga kuda dengan torsi  mencapi 390  dan kapasita 2,3 Liter. Selain itu mesin yang digunakan juga sangat bagus.

Ford Mustang

Mesin yang digunakan oleh Ford Mustang ini berharga dengan TurboCharged Ecoboost 4 Silinder yang akan mampu berlari  smapi dengan 310 tenaga kuda dengan torsi mencapai 320 Lb. Mengingat Mobil Mustang ini telah menggunakan mesin turbo dari tahun 1986 pada masa silam., hal yang spesial dari berbaga macam mobil yang hadir dan menjadi salah satu mobil terkencang pada generasi sebelumnya.

Ford Mustang yang menjadi salah satu model yang paling banyak dicari dengan mesin bertenaga kuda yang mampu melesat jauh baik sebuah kilat dari atas langit menuju ke bumi. Jika, seadainya saja ada sebuah mobil yang dapat mengantarkan manusia dengan cepat tanpa menggunakan perlintasan jalan raya atau aspal dan dapat menggunakan jalan udara seperti pesawat alangkah serunya dunia ini.

Harga Ford Mustang

Namun, berapa harga yang ditawarkan Ford Mustang untuk kalayak ramai pada waktu sekarang ini?  Ford Mustang akan membandrol harganya mulai dari US$ 24.425 dolar Amerika atau setara dengan  28 milyar  Indonesia. Apakah anda cukup antusisa untuk membeli mobil Ford Mustang ini, jika anda belum mau lihat harganya anda bisa membeli yang cukup dengan kantong anda dengan melihat Harga Mobil

Itulah harga yang ditawarkan perusahaan ford mustang kepada anda yang sedang mencari mobil idaman seperti layaknya kilat yang akan melesat jauh kedepan dengan sebuah tenaga kuda. Namun , hal itu hanya sebagi refresni bagi anda yang sedang mencari sebuah mobil bagus seperti Harga Ford Mustang

Subscribe to receive free email updates: