Seputar Spesifikasi & Harga Hp Sony Xperia C3, Smartphone Pecinta Selfie Berkamera Depan 5 MP

Seputar Harga Hp Sony Xperia C3, Salah satu Handphone canggih yang digadang-gadang akan  mampu  menempati posisi pertama pada ponsel selfie pertama karena mengusung sebuah kamera depan 5 Megapixel, tentu sony berupaya menempatkan posisi depan dengan kualitas jernih, bagus yang akan digandrungi oleh pecinta gadget saat ini, Aktivita pemotretan dari depan kamera akan sangat banyak terutama untuk kaum muda saat ini.
Harga Hp Sony Xperia C3

Smartphone Sony Xperia C3 ini tidak hanya berfitur kamera depan 5 Megapixel, namun juga memiliki bebeapa fitur-fitur andalan dan menarik dan powerful selain dari Kamera depannya ini, Mau tahu, atau mau tahu banget fitur lengkap spesifikasi daleman dari Sony Xperia C3.!  Smartphone ini mengusung sebuah prosesor Quad Core  dengan kecepan mencapi 1,2 GhZ dari Qualcomm Snapdragon MSM8926.akan memberikan sebuah performa yang unggul dalam hal internet dab brwosing dan menonton Video. Tidak hanya itu, Ukuran layar yang digunakan Sony Xperia ini juga sangat lebar yaitu dengan ukuran 5,5 inch sehingga dapat dikatakan bahwa Smarphone ini termasuk dalam kategori Phone Tablet atau Phablet dengan layar yang tajam Full HD dengan teknologi Bravia.

Pada era Selfie sony xperia mampu menjadi salah satu produk unggulan dipasaran gadget dan berupaya menginovasi dengan fitur baru dan unggulan baru sehingga akan nampak dari peningkatan spesifikasi baik hardwarenya maupun softwarenya, Sehingga manusiapun akan menyukai sosial media melalui aplikasi yang telah dibangun oleh Sony Xperia yang disebut dengan "PRO Selfie" seorang yang suka selfie akan mengunggah foto menarik selfienya diinternet. Selain itu kita juga akan melihat beberapa ulasan singkat dari Spesifikasi Sony Xperia C3 ini:

Review Spesifikasi Harga Sony Xperia C3

Seperti yang telah kami sampaikan bahwa Sony Xperia mengusung sebuah layar yang berukuran 5,5 Inch dengan layar yang beresolusi sebesar IPS HD 1280×720 pixel  yang didukung dengan teknologi Bravia. Dengan dukunga tersebut kamera dan penyajian cahaya akan nampak super tajam dengan teknologi layar yang sudah disematkan pada TV Sony Bravia yang canggih, Selain itu Sony  ini juga memeliki sebuah prosesor yang berkecepatan 1,2 Ghz dengan salah satu buatan dari Qualcoom Snapdragon MSM8926 yang telah tersemat didalamnya GPU atau Kinerha Grafis pada layar GPU ANdreno 305 dengan Sebuah RAM mencapai 1 GB. Selain itu Operting Sistem yang digunakan Sony Xperia C3 ini menggunakan Sebuah OS android versi Terakhir yaitu Android  4.4 KitKat. Pada fitur lainnya Sony Xperia C3 sudah menyematkan sebuah dukungan konektivitas seperti 4G LTE dan NFC yang sudah didukung oleh fitur lainnya diantara dari Bluetooth 4.0, HUb USB, dan beberapa Navigasi yang memudahkan seorang selfie dalam mencari lokasi seseorang ataupun sebuah tempat. selain itu pada jaringan 3G HSDPA perangkat ini masih bisa digunakan. 

Untuk Audio yang dipakai oleh Sony Xperia C3 ini, hadir sebuah fitur Sony Surround dimana sony sudah pernah menjadi salah satu perangkat smartphone terbaik dari hal musik sehingga hasil suara yang dihasilkan sudah jelas dan menggelegar. Nah, untuk urusan ketahanan berselancar internet ini masih dalam tahap sama seperti smartphone lainnya yang masih menggunakan kapasitas baterai sebesar  2500mAh.  Jika anda masih penasaran dengan lainnya anda jangan lantas kabur mencari produk yang bisa internetan yang tahan sampai 2 harian. Selain itu kamera primer atau kamera yang digunakan untuk foto belakang atau kamera utama masih beresolusi 8 Mega Pixel, masih sangat kurang untuk ukuran pecinta kamera DSLR. Namun, Selain itu kamera belakang sudah dilengkapi fitur autofocus, Geotagging, LED Flash yang dapat digunakan malam Hari dan masih banyak fitur pada sebuah kamera yang didesain oleh Sony.  Sehinggan hasilnya akan nampak bagus dan jelas serta mempunyai kecerahan dan ketajaman pada sebuah gadget smartphone terbaru dari sony.  Untuk kualitas Video yang diperoleh dengan menggunakan kamera sony Xperi C3 sudah mampu menghasilkan sebesar 1080p.

Harga Sony Xperia C3

Harga Hp Sony Xperia C3 ini akan hadir ditengah-tengah kita pada bulan September 2014 dengan dua varian yaitu single SIM yang dihargai 3,8 juta dan untuk dual GSM  seharga 3,9 juta rupiah, untuk warna pada sony xperia ini tersedia dalam balutan warna mint, putih dan hitam. Untuk menghadapi persaingan ketat oleh beberapa produk dari samsung yang hadir di semua lini dan produk dari kalangan kelas bawah sampai kalangan menengah ketas. Untuk itu anda tak usah kwatir, masih banyak produk yang memberikan penawaran harga yang lebih murah dan unggul dari segala bidang lihat beberapa artikel terkeit dengan harga sony

Berikut Artikel Seputar Harga Sony:
- Harga Hp Sony
- Harga Kamera Sony

Demikian ulasa singkat terkait dengan Review Spesifikasi dan Harga Sony yang beredar di pasaran, Mungkin harga sony Xperia C3 ini belum siap dipasaran sehingga hanya ada ulasan tentang spesifikasinya untuk lebih jelasnya silahkan pantengin terus  Harga Hp Sony Xperia C3



Subscribe to receive free email updates: