Seputar Harga Kamera Sony A7s DSLM 4K Full HD

Seputarharga.com -  Apakah anda suka dengan kamera berkualitas yang tinggi? Seperti kamera Sony A7s Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) yang sudah dapat merekam Video Full High Definiton mencapai 4K kulaitas Iframenya. perangkat ini nampaknya sebanding dengan  kamera panasonic merek Lumic DMC pada waktu lalu.

Sony adalah sebuah Merek produk yang bagus dan terpercaya dan tebukti karena kualitasnya setelah terbukti membuat ponsel dengan kualitas kamera yang bagus.  Kamera DSLM mampu menciptakan gambar tinggi dengan didukung sebuah prosesor yang bernama Bionz X  yang sebelumnya sudah digunakan oleh dua type sony yang lainnya seperti Sony A7r dan Sony A7.

Sony A7s ini memiliki jangkauan ISO 50 sampai dengan 409.600 ISO, dengan ISO seperti itu anda akan mendapatkan sebuah image dengan kualitas yang tinggi sesuai dengan sensitivitas ISOnya  dan akan menghasilkan sebuah image tanpa sebua Noise. dengan resolusi lensa yang lebih kecil dibandingankan dengan Type sebelumnya yaitu dengan resolusi 12 MP Sedangkan untuk Type Sony A7r dan A7 akan menggunakan  sebuah resolusi 24,3 dan 36 megapixel.

Harga Kamera Sony A7s


Namun sayangnya Sony A7s ini hanya bisa merekam 4 K dengan bantuan Eksternal Recorder tanpa bantuan ini Sony A7s hanya mampumerekan video dengan kualitas video 720p dan 1080p dengan mode 60p, 60i, 30p, dan 24p.  Kelebihan Sony A7s lainnya adalah kamera yang bisa digunakan untuk merekam Video Slow Motion  120fps dengan menggunakan  mode APS-C  anda bisa merekam dengan  resolusi 720p.

Sony tidak menargetrkan pangsa pasar untuk Fotografer melainkan akan merilik pada segmen pasar Videografer karena terlihat dari fitur-fitur kamera yang ada pada Sony A7s yang sudah dijabarkan pada sepesifikasidan fitur fitur kamera diatas.

Baca Juga: Harga Kamera Sony

Harga Sony A7s ini akan dibandrol dengan harga 27 Juta dan akan hadir pada dekade akhir-akhir bulan Juli 2014 saat ini, itulah beberapa harga yang ada pada kamera Sony A7s DSLM yang akan menjadi salah satu refrensi bagi anda yang mencari sebuah kamera dengan kualitas yang tinggi.

Subscribe to receive free email updates: