Seputar Harga Hp LG G3 Beat, Spesifikasi Laser Fokus Pada Kamera Utama dengan Layar 5 inch

LG G3 Beat-   Produsen Ponsel handphone asal korea selatan mulai merilis sebuah smartphone Versi mini untuk G3 Beat, pasalnya versi mini ini bukan memakai bentang layr dan ukuran layar yang kecil, namun menggunakan sebuah layar dengan ukuean 5 inch, tidak seperti yang dibayangkan oleh beberapa pecinta gadget smartphone.
LG G3 Beat

Korea selatan memang menghadirkan sebuah ponsel dengan dimensi yang berbeda dengan ukuran layar lainnya. Namun bisa dibilang ponsel yang kini diproduksi adalah sebuah ponsel dengan ukuran ratarata standard dengan memfokuskan dari beberapa fitur handphone yang canggih pada kamera yang mampi mengkoreksi fokus pada sebuah obyek foto yang diberinama Laser Fokus.

LG G3 ini mengusung sebuah prosesor yang berkualitas bagus dengan  kecepatan mencapai 1,2 Ghz dengan Quad Core  prosessor denga dukungan RAM mencapai 1 GB dengan sebuah memory internal mencapai 8 GB.  Adpun fitur lainnya adalah terletak pada laser fokusnya dengan kemampuan kamera foto utama sebesar 8 Megapixel dan dukungan kamera depannya sebesar 1,3 Megapixel.  Adapun pesaing dari LG G3 beat ini adalah Versi Mini dari Samsung Galaxy S5.

Harga LG G3 Beat

Masih belum tahu harganya dan masih penasaran Harga LG G3 Beat ini? Bagi anda yang ingin membeli gadget penerus dari G2 mini ini dijual dengan harga 349 euro , jika dirupiahkan maka harganya sekitar Rp. 5,4 jutaan. masih murah dibanding dengan versi mini dari samsung galaxy S5 yang dijual pada kisaran Rp. 6 jutaan. anda masih bisa memilikinya dan melihat harga lainnya dibawah ini:

Baca Artikel terkait dengan Seputar Harga Hp LG

Semoga dengan informasi ini anda dapat mengidentifikasi dan memilih harga yang cocok bagi anda yang sedang mencari harga murah dari beberapa handphone yang sedang populer dan dirilis dari beberapa produsenprodusen penghasil smartphone yang ada didunia seperti pada Harga Hp LG G3 Beat

Subscribe to receive free email updates: