Seputar Harga Tablet Murah Evercoss AT1A, Prosessor Quad Core Harga 1 jutaan dengan Kapasitas Baterai Tahan Lama

Evercoss adalah salah satu produk yang sedang ramai dibicarakan oleh pecinta gadget smartphone dari kalangan bawah sampai dengan kalangan bawah, produk tablet murah terbarunya tersebut bernama Evercoss AT1A yang dibandrol dengan harga terjangkau dengan dibekali sebuah spesifikasi yang mumpuni.  dengan prosessor Quad core.
Evercoss AT1A


Selain Spesifikasi yang bagus evercoss juga menawarkan dengan harga standard dengan handphone lainnya seperti tablet murah Mito yang dibandrol dengan harga satu jutaan. Prosessor yang digunakan oleh Evercoss ini memakai sebuah prosessor dari besutan MediaTek yang mampu beroperasi dengan kecepatan mencapai 1,3GHz  dalam mengakses semua sistem operasinya.

Evercoss AT1A ini dibilang sangat murah dan terjangkau karena dengan menggunakan prosessor ini mampu meningkatkan sebuah kinerja pada sistem-sistemnya sehingga dukungan ini juga terdapat pada RAM yang menggunakan  1 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB dengan ditambah dukungan micro SD external dan beberapa spesifikasi lainnya, 

Layar yang digunakan tablet Evercoss AT1 A ini menggunakan sebuah layar yang berukuran 7 inch dengan sebuah dukungan teknologi IPS dengan resolusi layar sebesar 1024x768 pixel, dengan ukuran layar dan spesifikasi resolusi yang cukup memuaskan anda dalam bermain sebuah game yang ada dalam sebuah tablet sehingga tablet murah Evercoss AT1A ini juga disebut dengan sebuah tablet game.

Dukungan spesifikasi tersevut juga berimbas pada sebuah kualitas kamera utama yang menggunakan kamera sebesar 3 Megapixel dengan kamera depan sebesar 1,3 MP yang kurang cocok untuk berselfie, namun tak usah kwatir ada sebuah gadget yang dikhususkan juga berkemampuan besar dan berkualitas kamera tinggi seperti layaknya selfie yaitu  Hp Sony Xperia C3 yang cocok bagi anda pecinta selfie.

Kelebihan lainnya juga terletak pada sebuah kapasitas baterai yang tahan lama  dan tidak ada bandingannya, sony xperia C3 pun juga ikut kalah karena tabelt murah evercoss menggunak sebuah kapasitas baterai mencapai 4100 mAh yang terbilang cukup bagus dan bertahan lama ketika hendak dibawa kemanapun anda pergi yang membuat semua pecinta gadget tidak usah membawa penghemat energi karena kapasitas bateria evercoss AT1A ini mampu bertahan sampai dengan satu hari lamanya.

Berbeda dengan samsung galaxy note 3 yang memiliki kelebihan yang berbeda dari spek, namun untuk Tablet Evercoss AT1A ini memiliki kelebihan baterai yang tahan lama dan mengusung sebuah desain yang mirip dengan samsung galaxy Note 3. Namun, berapakah Harga Tablet Murah Evercoss AT1A?

Harga Tablet Murah Evercoss AT1A

Harga tablet murah Evercoss AT1A ini dibandrol dengan harga Rp 1,3 jutaan kurang lebih karena bisa kurang namun tidak bisa lebih dari 2 jutaan, karena yang pasti tiap bulan harga evercoss dan handphone merek china dan smartphone lainnya harganya dipastikan akan turun harga dibandingkan dengan handphone merek lainnya.

Semoga informasi sedikit ini tentang Harga Tablet Murah di pasaran internasional segera turun dengan spesifikasi yang lebih wah, dengan kelebihan-kelebihan yang diunggulkan mulai dari bateri yang tahan lama, prosessor dan kamera yang akan digunakan seperti layaknya tablet ini yang mengusung keutamaan di baterainya dan prosessor yang bagus dengan Harga Tabet Evercoss AT1A Murah

Subscribe to receive free email updates: