Harga Domain ID

Seputarharga.com -  Harga Domain ID dijual dengan harga mahal, Indonesia adalah salah satu negara yang  menjual domain dengan harga yang relatif tinggi dari pada negara  lainnya seperti dot CA, Dot US dan lainnya. Pasalnya domain ini baru saja rilis dan masih banyak domain sampai dengan 5 kata atau dua kata.  Semu pengguna id ini harus mempunyai persyartan yang utamanya adalah KTP karena bereksistensi ID.

Harga Domain ID
Domain Id adalah salah satu domain Tingkat tinggi atau disebut dengan domain (DTT) atau top level domain buka hanya domain kedua seperti dot co. id,  go.id, web.id, my.id, desa.id, ac.id, or.id, sch.id,  dan masih banyak lagi domain tinggak dua yang ditawarkan oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang multimedia dan penyedia hosting


Penawaran registrasi domain apapun id ini hanya dipesan dan diregistrasi dari PANDI atau disebut dengan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia. Dari registri pandi dan semua reseller  dari Pandi. Mulai 17 Agustus kemarin domain Id ini diresmikan sebagai salah satu domain tingkat tinggi atau top level domain namun kayaknya domain ini masih kalah dengan domain internasional dot com deh untuk marketing luar negri.

Berbeda dengan domain lainnya yang dihargai berkisar seratus ribuan aja, yang sudah top level domain seperti domain dot com,  Namun berapa sih harga penawaran dari domain ID ini ? Menurut info yang kami dapatkan bahwa domain ID ini dihargai berkisar 500 ribuan broo.

Beberda dengan domain tingkat dua seperti web id yang dijual dengan harga 65 ribuan untuk lokal indonesia, namun sayangnya domain ini masih pada tataran domain tingkat dua, meskipun begitu domain ini adalah salah satu domain yang baik digunakan untuk kalangan individual nama untuk pangsa pasar lokal indonesia.  

Subscribe to receive free email updates: