Seputar Harga Oppo N1 Mini & Spesifikasinya yang dijual Rp 5 jutaan.

Seputarharga.com - Harga Oppo N1 Mini -  Ponsel Smartphone yang digadangg-gadang akan rilis di Indonesia ini adalah Oppo N1 Mini. Salah satu smartphone yang sedang naik daun di Indonesia menghadirkan Hape Versi mungil  dari Oppo N1. Ponsel ini akan bakalan naik daun karena mengusung sebuah kamera putar  195 drajat dari kamera belakangnya.

Oppo N1 mini ini akan menggunakn sebuah layar versi hp yang berukuran 5 inch, sebagi daya taril yang utama Kamera belakang atau utama juga sangat fantastis dibandingakan dengan Merek yang belum branding lainnya seperti Lenovo, Smart. Kamera Belakang ini sebesar 13 megapixel yang mampu menghasilkan gambar berkualitas hingga 24 MP.

Seperti yang telah diungkapkan oleh Dapur Pacu bahwa Oppo N1 Mini akan mengusung prosesor dengan jenis Qualcomm Snapdragon dengan kualitas  Quadcore dan kecepatan mencapai 1.6GHz, sedangkan pada  RAM nya sebesar 2 GB, yang didukung dengan sistem Operasi Color OS 1,4 Android 4,3


Sedangkan pada fitur-fitur lainnya Oppo N1 Mini  akan mengusung sebuah kualitas Video dan Gambar dengan Ultra-HD  berkualitas 24MP, HDR,  dengan kamera Beautify dan Slow shutter  selama 32 detik selain fitur lainnya pada sisi konektivitasnya Oppo N1 Mini juga dibekali konektivitas Wifi, Bluetooth dan USB , Sedangkan pada kapasitas Bateri  Oppo N1 mini ini menggunakan kapasitas baterai yang berkekuatan 2140mAh.

Spesifikasi Lengkap Oppo N1 Mini
Dimensi: 148.4 x 72.2 x 9.2mm
Layar: 5 inci / 1280x720 HD
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore 1.6GHz
Berat: 151 gram
Sistem Operasi: ColorOS 1.4 (Android 4.3)
RAM: 2 GB
Kamera: 13MP Kamera berputar 195°
 ROM: 16 GB
Baterai: 2140mAhKoneksi: Wifi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, NFC, USB On-The-Go
Fitur: Ultra-HD 24MP, HDR, Beautify, Slow shutter 32 detik

Harga Oppo N1 Mini

Untuk Harga Oppo N1 Mini  diperkirakan akan dijual dipasaran Indonesia sebesar Rp 5 jutaan bisa kurang atau bisa lebih tergantung produsen Indonesia memberikan nilai jual terhadap handphone yang dipasarkan, Namun anda masih bisa melihat beberapa Harga Handphon lainnya yang canggih selain dari jenis merek Hp Oppo N1 Mini simak pada:

Baca Juga: Harga Hp Oppo

Semoga informasi diatas dapat memberikan daftar harga hp baru yang anda cari saat ini,  Simak terus artikel tentang Seputarharga.com yang mengulas berbagai macam hape, motor, mobil, laptop rumah terkait dengan harga seperti pada artikel kami tentang harga hp oppo N1

Subscribe to receive free email updates: