Seputar Harga Xiaomi Redmi Tak kurang dari 2 Jutaan Dengan ukuran layar 4,7 Inch kamera belakang 8 MP

Harga Xiaomi Redmi , Anda masih penasaran bukan dengan harga hp cina yang satu ini, kalau anda tahu spesifikasi Xiaomi ini anda pasti akan tertarik untuk membelinya, Namun, sayangnya ponsel Xiaomi ini tidak langsung dipasarkan di Indonesia. Kabar miringnya bahwa Xiaomi memiliki jenis varian yang akan dipasarakan di Indonesia yaitu Xiamo Redmi.

Xiaomi pernah menjadi salah satu ponsel hp yang laris di cina, dikarenakan harga yang miring dengan kualitas yang bagus dari prosessor yang digunakan, RAM, kualitas kamera dan spesifikasi yang tak kalah dengan merek brand lainnya di Cina.


Indonesia menjadi salah satu tempat yang menguntungkan bagi para vonder smartphone, pasalnya Indonesia adalah negara konsumen yang akan dijadikan tempat pemasaran Asean 2015 yang akan datang.  Xiaomi akan mencoba pangsa pasar Indonesia dengan menghadirkan Hape Xiaomi Redmi dengan harga yang miring tak kurang dari 2 jutaan.

 Harga Xiaomi Redmi

Xiaomi Redmi mengusung sebuah prosesor dari MediaTek quad core 1,5 GHz, RAM 1GB untuk ukuran layarnya sebesar 4,7 inch dengan sebuah resolusi 720p. Kamera yang digunakan Xiaomi Redmi ini sebesar 1,3 Megapixel untuk bagian depannya dan untuk kamera utamanya sebesar 8 Megapixel tak jarang kalau orang saat ini suka menggunakan kamera hp untuk dibawa kemanamana karena kepraktisannya. Selain itu untuk kapasitas memory internal memakai memory 4 GB.

Nama Xiaomi akhir-akhir ini sedang naik daun karena memang ponsel ini menjadi Idola di Negara China Karena tak lepas dari spesifikasi daleman yang berkualitas tinggi dengan segudang fitur selain itu desain yang digunakanpun relatif bagus dan berkualitas dari pada desain merek ponsel lokal. Itulah ulasan singkat kami mengenai Harga Xiaomi Redmi

Subscribe to receive free email updates: