Seputar Harga Kawasaki Ninja 250 FI Special Edition 2015, Spesifikasi Assist dan Sliper Clutch

Seputar Harga Kawasaki Ninja 250 FI - Jepang mulai mengenalkan kepada masyarakat terkait dengan varian baru dari kawasaki Ninja, Namun, tidak ada perubahan yang berarti terkait dengan model  varian terbaru kawasaki Ninja 250 FI, ada satu kelbihan yang berarti yaitu terletak pada model pendinginan yang digunakan motor sport kawasaki Ninja yang semburannya mengarah ke bawah.


Meskipun modelnya masih tetap berbody besar dan digadang-gadang akan rilis pada tahun 2015 yang akan datang, namun, mereka tetap mengupgrade spesifikasi dalemannya seperti upgrade transmisi dengan tambahan assist & slipper Clutch yang mungkin sudah duluan disematkan pada kawasaki ninja lainnya. 

 Asist Clutch ini adalah salah satu akselerasi yang ada pada mesin transmisi kopling  pada ninja 250 yang baru, tambahan tekanan pada kopling inilah yang akan menimbulkan gairah dan kenyamanan disaat berkendara sehingga lebih sporty dan anggun untuk dikendarai. Para rider yang budiman anda bisa melihat beberapa foto terkait dengan Kawasaki Ninja 250 FI special edition dibawah ini yah!



Nggak bakalan rugi deh, oto mania jika ingin menggunakan atau membeli kawasaki ninja 250 FI yang hadir di Jepang pada tahun 2015 yang akan datang. Namun, entah kapan motor kawasaki ninja 250 FI ini juga akan hadir di Indonesia. Mungkin untuk spesifikasi dalemannya belum begitu detail yah gan, nanti deh akan kami ulas kembali terkait spesifikasi daelamnnya dan harganya apabila dikira sudah rilis di pasaran Jepang dan dipasaran Indonesia. Anda juga boleh melihat Kawasaki Ninja Lainnya kok seperti artikel Berikut ini:

Artikel terkait dengan Kawasaki Ninja RR Mono

Semoga artikel singkat ini bisa menambah anda sedikit wawasan untuk mencari tahu, bagaimana sih sepak terjang kawasaki ninja terkait dengan inovasi dan produk terbaru dari kawasaki yang hadir di jepang untuk masyarakat dunia. Salah satu halnya adalah seperti Kawasaki Ninja 250 FI

Subscribe to receive free email updates: