Seputar Harga Hp Himax Polymer, Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP

Himax adalah salah satu vendor lokal premium yang hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia, Produk yang baru hadir ini memiliki kelebihan diantaranya adalah, dengan menggunakan spesifikasi dengan kualitas yang tinggi, namun tetap dijual dengan harga yang standar. Salah satunya adalah preorder keluaran produk terbaru dari Himax atau yang disebut dengan Himax Polymer, salah satu ponsel yang akan dirilis oleh himax namun masih masa preorder.

Smartphone Himax Polymer ini menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu dengan kualitas spesifikasi yang premium. Perdana Himax Polymer ini sangat diminati oleh user atau pengguna handphone smartphone salah satunya adalah terletak pada penjualan himax yang terjual sebanyak 10.000 H-Code.  Himax ini adalah salah satu keluaran dari produk lokal yang menawarkan kualitas tinggi dengan prosessor Real Octa Core.  Penjualan resmi dibuka pada website himax yang ada di www.himax.co.id



Bagaimana cara pembelian Himax Polymer ini? caranya adalah dengan menggunakan H-Code yang sudah disediakan oleh User yang benar-benar ingin membelinya dengan memberikan satu H-Code untuk satu pembelian.  Setelah anda dapat login di website resmi Himax, anda dapat melakukan order dengan menggunakan kode tersebut dan waktu pentransferan diberlakukan untuk satu minggu melalui via transfer, jika seandainya tidak transfer maka akan dibatalkan penawaran Himax ini.

Minat masyarakat terhadap handphone smartphone semakin besar seperti yang ditunjukkan oleh himax terhadap user. Smartphone ini memiliki kualitas permium dengan harga murah, Jangan sampai ketinggalan untuk membeli dan mengorder himax polymer dengan spesifikasi kamera sebesar 13 Megapixel untuk kamera depan dengan sebuah prosesor real octa core dengan kecepatan 1,7 Ghz. selain itu ukuran layar pada himax sebesar 5 inch. Untuk Ram Prosesornya sebesar 2 GB. Sungguh salah satu kelebihan dari himax dengan kualitas tinggi dengan harga murah.

Harga Hp Himax Polymer

Dari website resmi himax.co.id ini dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000 atau sebesar 2 juta rupiah. Harga yang terlalu pantas dengan kualtas dari sebuah handphone himax polymer ini, Produsen Lokal yang lagi ngebrand di Indonesia dan optimis ingin bersaing dengan brand-brand ternama di dunia seperti Apple, Samsung dan lainnya. Persaingan Industri yang semakin ketat inilah yang membuat himax selalu dicari user dari Indonesia.

Setelah merilis Harga hp himax Polymer ini, smartphone canggih ini akan menawarkan sebuah produk terbaru yaitu Himax Pure S  yang diduga akan menjadi salah satu ponsel tertipis didunai yaitu dengan ketebalan 5,5 milimeter, simak seputarharga.com terkait dengan harga dan spesifikasi  Himax Pure S yang dianggap akan menjadi salah satu ponsel tertipis di dunia.

Subscribe to receive free email updates: