Gadget Terbaru 4G LTE dengan Harga 1 Jutaan

Gadget Terbaru ponsel 4G  yang akan dirilis oleh produsen tiongkok ini dikabarkan akan dibandrol dengan harga murah dengan spesifikasi prosessor Snapdragon 210 smartphone ini akan menjadi andalan bagi negara china dan sekitarnya. Masa era LTE  akan hadir ditengah masyarakat Indonesia dengan sebuah layanan Konektivitas 4 G paling mutakhir yang dapat dirasakan oleh kalangan masyarakat luas.

Multiband dan Multimoda akan tersemat pada sebuah Chipset Snapdragon pada fitur-fitur tambahan Qualcomm yang akan tersemat pada smartphone yang digadang-gadang akan menggunakan konektivitas 4G LTE.  Prosessor qualcomm tersebut akan bertambah berbeda dengan menggunakan fitur-fitur tambahan dan lainnya.

Semakin canggihnya teknologi dan berkembangnya industri smartphone di Indonesia, persaingan dan inovasi dari para founder smartphone dengan membuat handphone canggih berkualitas dengan harga yang murah, selain itu handphone murah  dengan kualitas yang tinggi.

Prosessor Snapdragon 410 tersebut akan disematkan Fitur Qualcomm dengan kemampuan 64 bit dengan Operasi Mobil Android terbaru.  Selain sudah tersemat fitur QRD, Snapdragon yang akan disematkan pada Smartphone juga akan menanamkan sebuah Kemampuan Grafis Andreno 306 GPU dengan sebuah komunikasi virtual 4G.

Ponsel yang digadang-gadang akan menggunakan konektivitas 4G LTE ini akan sedikit lebih canggih karena sudah didukung  oleh Transceiver dengan perangkat LTE  untuk kelas bawah dan kelas menengah.  Namun masih belum jelas terkait dengan nama smartphone yang digadang-gadang akan menggunakan konektivitas 4 G LTE dengan harga murah.

Subscribe to receive free email updates: