Seputar Harga Hp Murah Android Kitkat Cintex Aqua T2 dibandrol sebesar 525 ribu

Cintex Aqua T2 merpakan salah satu phone android yang digadang-gadang menjadi Idola anak muda selain dari Samsung yang kian menungguli pangsa pasar melalui strateginya. Dalam hal ini Ponsel Android Murah yang dikalim sebagi salah satu onsel bagus dengan harga yang murah adalah ponsel yang dirilis dan dijual untuk pangsa pasar India. Mereka membandrol harga Cintex Aqua dengan harga USD 44 atau sekitar 525 ribu rupiah.

Ponsel yang mempunyai desain layaknya handphone Samsung yang berdesain mungil ini nampaknya juga akan menyaingi  samsung, terlebih samsung sudah mempunyai produk yang murah dan berkualitas seperti yang kita ulas dahulu terkait dengan Harga Hp Samsung yang telah dijual dipasaran sebagai ponsel berkualitas dan mempunyai merek yang mendunia. Selain itu ponsel yang digadang-gadang akan menjadi trend ini sangat susah ditemukan dan masih langka .
hp murah android


Ponsel yang seperti ini meskipun dibandrol dengan harga murah sebesar 525 ribu namun sudah menggunakan sebuah prosessor dual core 1,3 Ghz yang diusung dari Media Tek dan Operating System Android Kitkat. Selain itu ukuran Layar yang digunakan Intex Aqua menggunakan sebuah layar yang berukuran 3,5 inch dengan sebuah resolusi mencapai 320x40 pixel. Dengan menggunakan sebuah Kamera 2 Megapixel dengan lampu LED Flash. Selain itu nampak dari sebuah kamera depan yang masih menggunakan kamera biasa atau VGA yang kurang begitu meyakinkan namun masih bisa digunakan untuk memotretnya dengan baik.

Keunggulan lainnya adalah terletak pada  dual SIM Card sehingga anda yang memiliki kartu lebih dari satu bisa menggunakan handphone android murah ini dengan sangat baik dengan dukungan RAM mencapai 256Mb dan kapasitas Baterai yang dipakai mencapai 1200 mAh. Bagi anda yang suka menaruh foto dan video, kamera ini sudah support sebuah micro SD sehingga anda tidak usah kwati jika ingin menyimpan banyak lagu dan video didalamnya.

Namun sayangnya, Handphone Android Murah Intex Aqua T2 ini hanya dijual di toko yang berada di India atau bisa didapatkan d toko online Flipkart dengan jumlah yang sangat terbatas, Handpone ini sangat cocok bagi anda yang kurang mempunyai uang lebih untuk membeli sebuah handphone, Namun kekurangnya terletak pada kecepatan akses data yang belum menggunakan 3G HSDPA.

Subscribe to receive free email updates: