Harga Tablet Xiaomi Redmi Note RAM 2GB 8 Core Kamera 18 Megapixel

Seputarharga.com- Harga Tablet Xiomi Redmi Note dibandrol tidak sampai dengan 2 jutaan ketas.  Sesuai dengan yang diharapkan, bahwa Redmi Note akhirnya masuk ke Indonesia dengan harga yang standard. Redmi Note adalah salah satu Phablet yang masuk pada kategori atas karena sudah memakai prosessor dari besutan Media Tek dengan kamera penawaran yang jauh lebih bagus dibanding dengan lainnya. Phablett ini tak kalah hebatnya dengan kualitas Redmi1 S yang juga menyuguhkan ponsel dengan kualitas dan harga yang menggoda.

Seperti yang diharapkan Redmi Note telah dibekali oleh sebuah prosessor octa core dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Selain  dibekali kualitas spesifikasi daleman yang canggih. Tak kalah mumpuninya  Redmi Note ini mempunyai kamera utama dengan kualitas kamera 18 Megapixel di bagian utamanya. Selain itu kamera selfienya  sebesar 5 Megapixel yang cocok dengan kamera  bagus. Selain itu pada kamera utama yang ada di Kamera Redmi Note menawarkan kecepatan  f 2/2 dengan punya wide angle 28mm.

harga redmi note

Redmi Note ini menawarkan sebuah ukuran layar sebesar 5,5 inch dengan sebuah resolusi High Definition pada ukuran (1280x720 pixel) dengan menggunakan sebuah kapasitas baterai 3200 mAh dengan kemampuan fitur charge yang cepat. Redmi Note adalah salah satu Produsen China yang memproduksi ponsel yang canggih dan bagus.

Selain itu Sistem operasi yang digunakan oleh Phone Tablet Redmi Note ini menggunakan Sistem Android 4.2 Jelly Bean yang menjanjikan versi MIUI terbaru  dengan versi 6. Ia menjanjikan pada awal tahun 2015.

Masih penasarn dengan Harga  Redmi Note ini, Spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Redmi ini dibandrol dengan harga sebesar Rp 1,99 juta dan segera menggebrak pangsa pasaran ponsel ditanah air Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: