Seputar Harga Blackberry Passport Putih Dibandrol 8,5 juta

Seputar harga Blackberry - Blackberry telah merilis produk baru dengan varian warna putih, saat ini blackberry memang sudah banyak ditinggalkan karena OS Android yang tergolong harganya cukup murah, berbagai cara ditawarkan oleh Blackberry seperti produk barunya yaitu Blackberry Passport.

Saat ini Blackberry Passport cukup dibandrol dengan harga Rp. 9,6 juta untuk versi hitam yang sudah dijual dipasaran sedangkan untuk blackberry yang berwarna cerah dibandrol dengan harga Rp 8,5 jutaan namun harga yang ditawarkan tersebut hanya ada di AMerika Serikat. So pasti harga tersebut akan berubah disaat masuk pada pasaran Indonesia.

harga Blackberry Passport Putih


Blackberry pasport warna hitam yang telah rilis lebih dulu ini tidak ada perbedaan yang signifikan terhadap blackberry pasport warna cerah atau putih, Kemungkinan besar harga preordernya akan lebih murah dibanding dengan harga yang ada pada blackberry passport berwarna hitam.

Kemungkinan besarpasaran blackberry tak jauh berbeda dengan tahun lain, namun jika dilihat dengan detail blackberry passport putih ini juga akan membuat konsumen yang sudah menjajal kecanggihan blackberry bisa merekomendasikan kepada teman atau keluarga untuk mencoba blackberry assport warna putih.

Pihak Blackberry menjanjikan akan rilis dan dikirim di Indonesia pada tanggal 7 Desember yang akan datang, untuk konsumen kemungkinan besar akan dapat memesannya terlebih dahulu atau dapat preorder sebelum meluncur di harga pasaran dengan harga normalnya.

Warna putih dan hitam menurut Phone Arena bukanlah satu -satunya warna yang akan ditawarkan oleh Blackberry. Namun akan ada varian dengan warna merah dan warna lainnya yang akan di pasarakan pada pekan depan dengan jumlah blackberry pasport terbatas

Subscribe to receive free email updates: