Seputar Harga hp ZTE Blade Android KitKat 700 ribuan

Seputar Harga Hp ZTE -China merupakan salah satu pengahasil handphone berteknologi canggih, salah satu yang dihasilkan oleh vendor asal tiongkok ini adalah ZTE. Perangkat besutan dari Tiongkok ini bernama ZTE Blade.

ZTE blade ini telah melayani pangsa pasar Indonesia sudah sejak 10 tahun yang lalu diberbagai layanan salah satu produknya adalah dalam hal komunikasi dan berbagai bentuk lainnya. Zte mengupayakan akan berpindah dari Feature phone ke smartphone dan ingin membuktikan bahwa dirinya mampu untuk menguasai pangsa pasar ponsel pintar.




Mungkin ZTe adalah salah satu brand yang sudah lama kita dengar namun dalam hal smartphone mereka masih pemula namun akan menguasai pangsa pasar kelas bawah dengan harga yang cukup standard.  ZTE Blade G namanya dengan mengusung sebuah layar yang berukuran 4,5 inch dengan menggunakan IPS LCD. Layarnya yang digunakan oleh ZTE menggunakan desain anti gores yang tipis yang mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi dengan layar dimensi 133x67x9,2 mm.

Selain itu ZTE balde G ini juga sudah dilengkapai dengan Android 4.4 Kitkat dengan sebuah prosesor dual core yang memiliki kemampuan dalam kecepatan mencapai 1,2 GHz. sedangkan memory Internal yang dipakai yaitu 4 GB dengan slot Micro SD  sampai dengan 32 GB  untuk kapasitas baterai mencapai 1400 mAh.

Harga Hp Zte ini dibandrol sampai dengan 700 ribuan,  yang sudah didukung dengan kamera yang beresolusi 5 MP yang memiliki kamera depan yang cukup canggih, selain itu sudah mampu mendukung dengan semua perangkat aplikasi android lainnya seperti Aplikasi Facebook, twitter dan aplikasi edit foto dan aplikasi lainnya.

Subscribe to receive free email updates: