Seputar Harga & Spesifikasi Motor Yamaha M3 125 Teknologi Blue Core

Seputar Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core - Produsen Yamaha merilis produk motor bebeknya dengan berfokus pada tenaga irit bahan bakar minyak atau BBM dengan teknologi yang diandalkan dengan memakai teknologi Blue Core sebuah teknologi yang berperan aktif menjadikan mesin lebih bertenaga efisien dan handal dengan tingkat kehematan bahan bakarnya hingga mencapai 50 % lebih irit dibandingak dengan sebuah mesing yang berkaburator. Meskipun bahan bakar bakar irit namun Yamaha tidak lantas melupakan ciri khasnya sebagai sebuah motor yang irit bahan bakar dengan kredibilitas yang tinggi.

Inovasi terbaru pada desain yamaha dengan menampilkan teknologi blue core adalah salah satu jawaban bagi kebutuhan para pengguna motor yamaha dengan desain irit bahan bakar tanpa melupaka performa mesin dengan tenaga yang tahan lama dengan meluncurkan sebuah inovasi yang terletak pada Yamaha Mio M3 125.  Inovasi yang telah disempurnakan dengan irit bahan bakar dengan didukung oleh faktor pendingi  sehingga suhu mesin tetap stabil dengan sistem rendah gesekan tanpa mengurangi tenaga yang ada pada mesin.

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Adapun Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini menngunakan sebuah mesing dengan kapasitas yang tidak terlalu kecil dan sebanding dengan produk motor lainnnya dengan kapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 8000 rpm pada putaran mesinnga sehingga sangat cocok untuk berkendaraan jarak jauh maupun jarak dekat. selengkapnya bisa anda lihat dibawah ini untuk spesifikasi dari Motor Yamaha Mio M3 125

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core


Baca Juga:
Harga Motor Yamaha
Yamaha R15

Anda juga dapat memilih berbagai warna yang disediakan oleh produk yamaha antara lain adalah warna Tweet Magenta, warna Black, Warna Trending Yelow, Warna White yang terdiri dari 6 pilihan warna yang ada pada Yamaha Mio M3 125 dan berapa harga yang ditawarkan Yamaha Oleh masyarakat Indonesia.
Motor-Yamaha-M3-125

Harga motor Yamaha Mio M3 125 Blue core

Kabarnya produsen yamaha akan membandrol harga Yamaha Mio M3 125 Blue core dengan harga yang pantas dan standar yang tak jauh beda dengan merek produk lainnya yaitu seharga Rp. 13,98 juta on te road untuk wilayah DKI jakarta dan kemungkinan besar untuk diluar wilayah jakarta harganya akan menyesuaikan terhadap lokasi dan jarak wilayah darti luar jakarta karena ongkos kirim dari jakarta. Harga juga dapat berubah sewaktu-waktu untuk harga baru dari Motor Yamaha Mio M3 125

Subscribe to receive free email updates: