Seputar Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Dengan Kelebihan Kamera depan 5 Megapixel, Ponsel Selfie

Samsung merilis sebuah ponsel yang cocok digunakan untuk selfie atau berfoto dengan kamera depan, Smartphone samsung ingin mengajak para kaum remaja untuk memilih gadget terbaru yang rilis pada pasaran tingkat kalangan menengah seperti pada samsung Galaxy Grand Prime yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Produsen samsung kali ini mensurvey atas kebutuhan masyarakat yang melakukan selfie dan mewadahinya dengan memberikan solusi kepada masyarakat, jika samsung juga mampu membuat smartphone yang dapat digunakan untuk selfie seperti para pesaing smartphone yang ada di dunia gadget saat ini. Salah satu solusi yang ditawarkan oleh samsung saat adalah dengan mengusung produk yang tidak terlalu mahal atau produk standard namun dapat digunakan untuk selfie.

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime


Dari kebutuhan masyarakat tersebutlah samsung memperkenalkan gadget terbarunya yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dengan mengusung kamera depan sebesar 5 Megapixel dengan bentang layar yang berukuran 5 inch dan resolusi quality High Definition sebesar 960x540 pixel. Sedangkan dukungan lainnya terletak pada luas Angle Kamera sampai dengan 85 Drajad yang emungkinkan si pengguna untuk menggunakan secara selfie berkelompok atau sama-sama dengan teman lainnya.

Sasaran samsung saat ini adalah anak muda atau remaja yang masih dibilang sangat langka pada jenis dan tipe samsung lainnya yang seri sebelumnya, bahkan pada samsung galaxy note 4 sekalipun yang belum menggunakan kamera depan sampai dengan 5 megapixel. Dengan begitu samsung sepertinya akan  lebih menekankan pada kamera depan yang digunakan untuk selfie.


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime


untuk spesifikasi daleman dari Samsung Galaxy Prime ini dibilang masih cukup standar karnea pada Operating System belum menggunakan Lolippop masih pada OS Android 4.4 Kitkat. Walaupun begitu untuk OSnya yang seperti ini sudah lumayan buat sebuah handphone selfie. Untuk Kamera utama  Gran Prime menggunakan sebuah model kamera utama sebesar 8 megapixel yang sudah didukung dengan LED Flash untuk pencahayaan malam hari dan untuk prosesornya Sudah menggunakan Snapdragon 410 Quadcore  dengan kecepatan mencapai 1,2 Ghz yang sudah bagus untuk browsing dan menjalankan aplikasi lainnya sedangnkan untuk kapasitas baterainya Samsung Galaxy Prime ini menggunakan baterai yang berkapasitas 2600 mAH.

Ponsel baru dari Samsung ini memiliki kampanye dengan hastag #captureyourbigness yang akan mengawalinya dan memilih kaum muda sebagai pangsa pasar bisnis terbaru dari samsung.  Samsung sendiri memiliki dukungan bisinis yang sanat baik yaitu dengan menghadirkan semua jenis dan tipe handphone sesuai dengan kebutuhan baik dari kalangan tingkat bawah sampai dengan kalangan tingkat atas sekalipun dan mencoba merintis bisnis barunya ini .

Harga hp samsung ini dibandorl dengan harga Rp 2,7 jutaan yang sudah beredar di Indonesia sehingga masyrakat bisa memilih sendiri apakaha samsung ebnar-benar cocok untuk anda untuk mengaktualisasi diri dengan berfoto dengan kamera depan yang ada pada Samsung Galaxy grand Prime ini

Subscribe to receive free email updates: