Seputar Harga Mobil Listrik Xiaomi Mistla dibandrol 4100 poundsterling atau 80 Juta.

Harga Mobil Listrik Xiaomi - Vendor smartphone yang populer dengan merek Xiaomi ini ingin mengembangkan usahanya tidak hanya di dunia pangsa pasar smrtphone Android saja, melainkan akan membuat sebuah mobil listrik yang dinnilai akan menjadi trend saat ini, disaat bahan bakar minyak atau BBM semakin mahal. Vendor Xiaomi sudah merencanakan untuk kedepannya agar tetap maju dan berkembang dengan menghadirkan produk baru yaitu mobil Listrik.

Mobil listrik yang akan diporduksi oleh Xiaomi masih pada tahap produksi dan menjadi mobil perdana pada perusahaan smartphone yang berasal dari China. Mobil yang diproduksi oleh Xiaomi ini bernama Mistla. Dalam tahap produksi xiaomi tidak hanya melakukannya sendiri akan tetapi akan menggandeng produsen pembuat mobil yang ada di CHina yaitu BYD Auto.

Harga Mobil Listrik Xiaomi
Produksi baru Xiaomi akan mengusung sebuah konsep mobil mini yang tentu saja akan mirip dengan Renault Twingo, Fiat 500 dan Toyot Aygo dan beberapa mobil lainnya. Nampaknya tidak seperti halnya sekedar mobil mini biasa namun mobil listrik besutan dari Xiaomi diduga akan mengusung besutan dari mobil listrik Tesla Elon Musk dan menggunakan beberapa teknologi canggih yang tersemat seperti pada Xiomi Smartphone.

Harga Mobil Xiaomi Mistla ini akan dijual dengan harga 4100 Poundsterling, jika dirupihakan  harganya setara dengan 80 juta, namun apakah mobil ini nantinya juga akan masuk di Indonesia, kita lihat saja nanti apakah mobil ini juga akan dipasarkan di Indonesia sebagai mobil pengganti dari BBM, yang mana mobil menggunakan listrik ini akan sangat diminati oleh para konsumen disaat bahan bakar minyak naik dan menjadi salah satu andalan disaat BBM menyentuh harga 8500 per liternya.

Subscribe to receive free email updates: