Spesifikasi Lengkap Harga HTC One M9, Dengan Kamera 20,7 Megapixel

Bocoran Spesifikasi Harga HTC One M9 -Produsen HTC akan akan merilis keluaran terbaru sebagai penerus dari HTC ONE M8,  menurut kabar HTC akan merilisnya pada bulan maret tahun depan, tinggal menunggu beberapa bulan lage untuk perilisan HTC One M8 , informasi tersebut masih belum benar benar terjadi atau masih dalam wacana terkait penerus htc one m8.

Calon ponsel penerus dari HTC one m8 atau disebut dengan HTC one 9 ini akan mennggunakan sebuah desain yang hampir mirip dengan desain Htc sebelumnya dengan menggunakan jeroan yang meningkat dari spesifikasi sebelumnya. Dikabarkan HTC one M9 aka menggunakan sebuah layar dengan ukuran layar 5 inch.
Harga HTC One M9

Berdasarkan bocoran dari pemilik akun twitter @upleaks bahwa HTC one M9 ini akan mengusung sebuah kamera utama dengan kemampuan sebesar 20,7 Megapixel dan didukung dengan RAM sebesar 3 GB dengan dibekali prosesor yang sudah didukung pada versi 64 bit dengan Snapdrago 810 sedangkan untuk ponselnya sudah didukung teknologi voice over LTE. Untuk Kamera depan selfienya akan mengusung kemampuan sebesar 4 Ultrapixel. Kamera depan yang dengan kemampuan seperti ini mampu digunakan untuk sefie dengan pencahayaan dan kualitas gambar yang cukup bagu dan layak untuk digunakan.

Untuk sistem Operasi dari Htc One M9 akan menggunakan OS android dengan versi terbaru pada Android versi 5 Lollipop yang tampil dengan UI sense 7.0 yang masih dalam tahap pengembangan pada HTC.  Anda juga dapat melihat beberapa harga hp HTC 2015, lainnnya yang sudah mendukung beberapa spesifikasi dengan pilihan warna yang bermacam-macam dengan jeroan yang masih dibawah Operating System lollipop dan untuk Kapasitas Baterainya akan mengusung Kapasitas baterai sebesar 2900 mAh

Harga HTC One M9

Menurut Informasi yang kami dapat bahwa HTC One M9 akan ditawarkan pada kisaran Harga mulai dari USD750 atau setara dengan Rp 9,6 juta dan mulai akan ada dipasarkan di pasaran gadget di Jerman pada bulan April. Perbedaan yang sangat signifikan terletak pada Kemampuan kamera yang sangat tinggi dibandingkan dengan versi sebelumnya, Simak info selengkapnya dengan berada dan berkunjung di webblog seputarharga.com sebagai salah satu refrensi berbagai macam harga-harga gadget dan otomotif yang akan dipasarkan di Indonesia

Subscribe to receive free email updates: