Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S6

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S6 -Kembali terdengar bocoran dari produsen Samsung, mereka akan merilis sebuah  Samrtphone dengan Tipe Galaxy yang lebih dekat dengan sapaan Samsung. Galaxy S6  yang akan dibekali dengan sebuah jeroan yang menggunakan prosessor octa core 64 bit, lain halnya dengan produk yang sudah rilis dari samsung tentang note yang juga merilis Galaxy Note edge dengan penampilan yang tak kalah dengan sebuah layar flexibel.
Telah terdengar kabar sebelumnya jika samsung galaxy S6 memprediksi  diduga kuat menggunakan prosessor  Snapdragon yang terbaru  dan diduga kuat menggunakan Snapdragon tipe  810 dengan prosesor Komputasi 64 Bit. Namun ada juga yang mengabarkan bahwa prosessor Samsung Galaxy S6 ini menggunakan sebuah prosessor yang diusung oleh Samsung Exynos terbaru, hal ini diungkap oleh seuah brencmark besar dari aplikasi Antutu. Mereka membocorkan spesifikasi terkait dengan prosessor sebagai sebuah penerus dari Samsung Galaxy S 5 dengan membenamkan prosesor Exynos 7420 dengan tipe SM-G925F yang diduga sebagai penerus dari galaxy.

Sedangkan Exynos 7420 juga mengusung sebuah prosessor dengan teknologi komputasi 64 bit dengan kecepatan maksimal pada prosesor tersebut  pada kecepatan 1,8 Ghz. Hal itu akan membuat sebuah perangkat smartphone semakin cepat dalam beroperasi untuk sebuah aplikasi software maupun dalam Operating System sendiri.

Seperti Kutipan dari Virezone terkait Informasi lainnya yang serupa adalah pada RAM yang akan digunakan Samsung yaitu menggunakan sebuah RAM dengan kapasitas sebesar 3 GB dan juga mengusung sebuah resolusi layar Quality High Defenition dengan ukuran 2560x1440 pixel dengan menggunakan ukuran layar seluas 5,5 inch.

Untuk ketranagan lebih lanjut mahon sabar karena hal ini baru bocoran saja dari beberapa informasi yang dirasa akurat tunggu kabar selanjutnya terkait dengan Harga Samsung galaxy S6

Subscribe to receive free email updates: