Seputar Harga & Spesifikasi Smartphone ZTE Blade V5 Kamera 13 MP Seharga Rp 1,6 Jutaan

Seputarharga.com - Zte Blade V5 merupakan salah satu produk terbaru dari ZTe, produsen ZTE menawarkan produk terbarunya dengan cara Pre Order dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran gadget dengan kata lain berbeda dengan harga  toko.  Produsen ZTE secara resmi menggandeng toko online ecommerce yang cukup populer dimasyarakat INdonesia yang bernama Lazada.

Harga ZTE Blade V5

Konsumen tanah air untuk pangsa pasar gadget sangalah banyak, seperti halnya smartphone xiaomi yang dijual di lazada sampai kehabisan stock dan diperkirakan ZTE juga akan hampir sama dengan Xiaomi. Porduk Baru ZTe tersebut diusung dengan type Blada V5  yang akan mulai dapat dipesan diwebsite ecommerce pada tangga 27 januari 2015 mendatang. Websitenya akan live untuk pemesanan secara preorder dengan harga terjangkau.

Spesifikasi ZTE Blade V5

Zte dengan Type Blade V5 ini mengusung sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3 Ghz dengan type MT6582, dan juga mengusung sebuah memory internal yang lebih besar yaitu dengan kapasitas 8 GB dan ukuran pada layarnya sebesar 5 inch yang sudah cukup bersahabat bagi anda yang suka menonton video ataupun bermain game android.

Selain Spesifikasi yang tersemat diatas, ZTE Blade V5 ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang tinggi yaitu menggunakan sebuah kapasitas Kamera utama sebesar 13 Megapixel sedangkan kamera depannya sudah cocok untuk berfoto selfie dengan kapasitas kamera sebesar 5 megapixel dan untuk Kapasitas Baterainya sudah lumayan cukup bagus dan tahan lama dengan kapasitas baterai sebesar 2400mAh.

Harga ZTE Blade V5.

Harga ZTE Blade V5 ini dibandrol dengan harga yang cuku terjangkau, untuk masa preorder di Lazada ZTE menawarkan dengan harga Rp 1.649.000, akan sedikit lebih murah dengan harga normalnya yaitu 1,69 jutaan. ZTE menggandeng Lazada hanya seraya berpromosi dan hal ini akan terbukti ketika masa penjualan telah dibuka untuk konsumen gadget yang ada di Lazada. Dan tidak ada satupun produsen smartphone gadget yang meawarkan harga yang lebih murah dari penawaran ZTE kepada pangsa pasaran gadget. Untuk Informasi lainnya terkait dengan harga di www.seputarharga.com

Subscribe to receive free email updates: