Seputar Harga & Spesifikasi Evercoss Winner Y Di pangkas Harga 1 Jutaan

Seputarharga.com - Persaingan ketat antar sesama produsen smartphone yang kian melenggang tinggi, disaat bermunculan harga smartphone murah, ponsel evercoss membandrol harga smartphone dengan spesifikasi prosessor evercoss dengan harga yang murah. Merek cina ini memang disinyalir adalah salah satu merek handphone yang sudah menggunakan spesifikasi yang tinggi dengan Android Versi 4.4 KitKat.

 Evercoss Winner Y
 Evercoss Winner Y

Spesifikasi  Evercoss Winner Y

Ponsel Winner Y ini merupakan saah satu produk smartphone yang menggunakan layar sentuh dengan Kamera belakang sebesar 5 Megapixel dengan layar IPS dengan ukuran 5 Inch, Internal memory yang tersemat di Evercoss ini sebesar 5 Megapixel dengan dukungan sebuah slot kartu micro SD dan RAM sebesar 8 GB selain itu prosessor yang tersemat pada vercoss menggunakan prosesor Octa core  dengan kecepatan sebesar 1,7 GHz.

Posenl smartphone Winner Y ini sudah memiliki beberap fitur-fitur yang  menarik dengan dukungan Wifi, Dan berada pada 33 jaringan HSDPA, selain itu juga sudah memiliki fitur Hotknot salah satu fitur yang tersemat pada evercoss. Kapasitas baterainya yang mendukung untuk berbagai fasilitas dan layanan aplikasi game maupun aplikasi lainnya yang berkapasitas sebesar 2350 mAh. Handset ini pada hari ini tertanggal 27 Januari 2015 dibanrol dengan harga potongan diskon sebesar 1 jutaan.



Harga Evercoss Winner Y Octa Core

Harga Evercoss Winner Y aslinya dibandrol sebesar Rp.2.350.000,-  yang akan dipotong di toko online Lazada menjadi R.1.350.000  dari baas enawaran tersebut. Menurut beberapa keterangan resminya ponsel Octa Core dilain produsen gadget yang lain harganya masih dibandrol cukup tinggi dan secara tegas CMO eversoss memberikan penawaran yang menarik kepada konsumen untuk memangkas harganya kurang dari dua jutaan dan mendapatkan potongan menjadi 1,350 jutaan. Terkait dengan informasi gadget lainnya dapat anda lihat di www.seputarharga.com

Subscribe to receive free email updates: