Seputar Harga & Spesifikasi PC Mini Hewlett Packard yang dibandrol 2 jutaan ke atas

Seputarharga.com - Pangsa pasar PC masih tetap menjadi Idola para pecinta gadget dengan menghadirkan sebuah PC mungil dengan harga yang terjangkau. PC tersebut dipertontonkan dan digelar pada ajang Computer Electronic Show 2015 yang dibuat dalam bentuk mungil, ini sangatlah praktis dan sangat cocok bagi anda seorang mahasiswa yang kuliah diluar pulau atau jauah dari tempat anda.

PC Mini Hewlett Packard

Spesifikasi PC MINI Hewlett Packerd 

Perusahaan Amerika serikat membuat PC Mungil ini pertama kalinya dari Perusahaan Amerika Serikat yang menyebutnya dengan sebuatan Pavilion Mini dari HP, Meskipun unik dan mungil namun spesifikasi dari HP ini tak kalah jauh dengan PC biasa. PC mungil keluaran dari Hewlett Packard menyematkan sebuah spesifikasi tinggi dan mumpuni yaitu telah menggunakan sebuah prosessor dari Intel Core i3. Ram yang tersemat pada PC mungil tersebut menggunakan RAM sebesar 8 GB dan dilengkapi dengan hardisk 1 TB. Sungguh tak disangka jika PC semungil itu telah menggunakan kapasitas hardisk yang mumpuni.

Selain itu, diungkapkan bahwa PC mungil tersebut memiliki kelebihan pada Display Portnya yang ditampilkan untuk dua layar ekaligus dalam satu display. kelebihan lainnya juga terlihat dan nampak pada daya konsumsi listrik yang sangat kecil sekitar 45 watt. Padahal kalau dibilang sangat mungil, nampaknya sama dengan PC tersebut yang memiliki kapasita yang hampir sama dengan PC biasa dengan daya listrik sampai dengan 250 watt namun keuntungannya tetap sama dengan PC mungil.

Garapn Hewlett Packrad yang dikenal dengan HP tak cuma satu Pavillion Mini saja, Namun dikabarkan juga mengusung sebuah PC dengan spesifikasi yang lebih rendah yang diberinama dengan Stream Mini yang disematkan sebuah Prosessor berbeda yaitu menggunakan Prosessor Intel Celeron dengan hardisk mencapai 32 GB dan Ram nya yang hanya 2 GB Berapa Harga PC mungil Dari Hewlett Packard tersebut simak pemamparan kami terkait dengan Harga PC Mungil Hewlett Packard

Harga PC Mini Hewlett Packard

Harga PC Mini Hewlett Packard tersebut berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan dari masing-masing PC mungil. Untuk  itu seperti yang dikutip dari Mashable bahwa Pavilion mini dibandrol cukup mahal yaitu seharga USD 399 atau seharag 5 jutaan sedangkan untuk sepsfikasi yang lebih rendahnya dibandrol dengan harga USD 179 atau seharga 2 jutaan. Anda juga akan dapat menikmati kelebihan lainnya setelah membeli produk dari HP tersebut yaitu diberikan sebuah penyimpanan gratis di Aplikasi One Drive sebesar 200 GB dan diberikan sebuah kredit 25 dolar pada pembelian aplikasi di Window Store. Anda juga dapat menghubungkan dengan TV LED anda dengan memindah-mindahkan PC mungilnya. Namun nantinya apakah PC mungil tersebut juga akan dijual di Negara Indonesia! kita tunggu saja kabar selanjutnya untuk Penjualan diPC MUngil Hewleet Packard di Indonesia Info Harga lainnya bisa cari di www.seputarharga.com

Subscribe to receive free email updates: