Seputar harga & Spesifikasi Sony Xperia Z4 Ultra dengan OS Android Lollipop

Seputarharga.com - Sony Xperia Z4 Ultra merupakan salah satu produk yang akan diluncurkan oleh Sony pada tahun 2015 ini, rumornya sony akan menyematkan jaringan 4G LTE pada produk terbarunya. Produsen Sony telah lama berkembang sejak lama dibandingkan dengan beberapa merek handphone lainnya yang baru ini banyak rilis di pasaran gadget, hal itulah yang membuat Sony menjadi sebuah perusahaan yang terpercaya dalam bidang elektronik.

Harga Sony Xperia Z4 Ultra

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Ultra

Menurut rumor dan bocoran yang kami terima bahwa sony saat ini akan merilis sebuah handphone dengan spesifikasi yang lebih canggih sebelumnya. Produk- produk rilisan sonya ini bertype Sony Xperia Z4 Ultra. Salah satu smartphone yang akan menggunakan jaringan 4G LTE yang sudah dimiliki oleh ketiga Operator di Indonesia. Rilisan tersebut akan didesain dengan teknologi yang sempurna pada pertengahan tahun 2015 yang akan datang.

Sony adalah salah satu merek handphone yang memiliki kredibilitas yang tinggi baik dari desain dan spesfikasi yang digunakan. Pada Sony Xperia Z4 nantinya akan dibekali sebuah desain yang dapat anti air selama 30 menit dalam kedalam 1 meter dan handphone tersebut juga anti debu yang didukung dengan sertifikat IP68 dengan desain dan tampilan yang lebih sempurna.  Smartphone gadget sony inilah yang terbukti sudah mampu untuk bersaing dan hadir dalam desain anti debu dan anti air.

Untuk hal ukuran layarnya Sony Xperia Z4 akan menggunakan ukuran sebesar 6.44 inch, ukuran yang lebih sempurna dan lebih besar dibandingkan dengan merek lainnya yang hanya berukuran 5.5 inch, sedangkan kepadatannya sebesar 342 ppi pixel pada sebuah warna. Hal itu  menunjukkan bahwa sekarang  handphone yang diproduksi kebanyakan berlayar sentuh dan menggunakan sebuah ukuran yang lebih besar dari tahun 2010. Smartphone kini merajalela ketika Opertaing System di download dengan free dan harga produksipun dibandrol dengan harga yang murah dibandingkan tahun sebelumnya. Sony Xperia Z4 Ultra ini akan didukung dengan sebuah layar IPS LCD dengan sebuah layar sentuh dan dukungan warna sampai dengan 16 juta warna yang lebih bervariasi dari type sebelumnya. Untuk pelindung layarnya sudah didukung dengan type Shatter Proof glass meskipun berbeda dengan gorilla glass.

Operating System yang  akan disematkan pada Sony Xperia Z4 ini akan menggunakan OS android Versi Terkahir yaitu pada versi Lollipop dengan dukungan pilihan 2 prosessor  yang masing- maasing dengan kecepatan mencapai 1,5 GHZ dengan type QuadCore dan yang satunya lagi menggunakan kecepatan 2 GHZ type Quad Core. Hal ini  menunjukkan bahwa semakin kecepatan proseser lebih besar maka proses aplikasi yang berjalan akan semakin cepat. Sedangkan untuk Memory Internal Pada Sony Xperia Z4 ini akan didukung dengan dua kapasitas memory yang masing masing berkapasitas 16 GB dan 32 GB dengan dukungan RAM sebesar 3 GB. Lebih fantastiskan! Coba jika memory internal 32 GB maka anad akan dapat mengunduh beberapa aplikasi dan game yang anda sukai. berbeda dengan memeory internalnya hanya 2 GB mungkin anada akan selalu menghapus game ataupun aplikasi yang tidak digunakan. Sedangkan untuk Kapasitas Micro SDnya dapat digunakan sampai dengan 128 GB.

Kamera yang digunakan Sony Xperia Z4 Ultra ini akan menyematkan sebuah kamera utama sebesar 16 MP untuk resolusi belum diketahui ssecara pasti apakah untuk kamera depan akan cocok buat selfie ataupun tidak! Untuk komponen dan fiturnya belum diketahui rumornya. Sedangkan untuk kapasitas baterai pada Sony Xperia Z4 akan menggunakan daya batter mencapai 4000 mAh.

Harga Sony Xperia Z4 Ultra.

Harga Sony Xperia Z4 Ultra masih belum diinformasikan secara pasti atau belum tentu, namun menurut prediksi kami. Sony Xperia Z4 ini akan dibandrol dengan harga kisaran 6 sampai dengan 7 jutaan sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan pada Sony Xperia Z4. Mungkin bisa lebih dari 6 jutaan. Kita lihat informasinya secara pasti pada seputarharga.com

Subscribe to receive free email updates: