Seputar Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Y Power Kapasitas Baterai 4.250 mAh

Seputarharga.com - Seputar Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Y Power Kapasitas  Baterai 4.250 mAh Kehabisan baterai merupakan salah satu hal yang sering dialami oleh para pengguna smartphone android, para pecinta android lebih sering menggunakan powerbank untuk menyimpan energi listriknya sehingga baterai yang ada di Smartphone dapat terisi dengan menggunakan powerbank,namun masalahnya dengan memakai powerbank maka baterai akan cepat rusak. Saat ini Evercoss menawarkan Kapasitas baterai Ponsel yang tinggi sebesar 4250 mAh. Ponsel akan lebih tahan lama ketimbang dengan ponsel yang hanya menggunakan 2000 mAh.


Evercoss Elevate Y Power

Spesifikasi Evercoss Evelate Y Power

Kapasitas baterai yang besar ini hanya dimiliki oleh Evercoss, coba kita bandingkan dengan Ponsel Premium seperti Iphone 6 yang menggunakan kapasitas baterai hanya 1.810 mAh yang kemungkinan besar baterai akan cepat di charge sedangkan pada ponsel ternama lainnya yaitu samsung yang mengeluarkan produk Samsung Galaxy S5 yang hanya mengusung baterai sebesar 2800 mAh. sedangkan pada Xiaomi Redmi Note yang sekarang sudah mendunia memakai baterai sebesar 3100 mAh. baterai yang ada pada Evercoss adalah salah satu baterai yang tahan lama dan akan menjadi daya tarik konsumen kepada Evercoss.

Meihat Spesifikasi yang dimiliki oleh Evercoss Y Power juga akan mengusung sebuah kamera utama sebesar 13 Megapixel dengan fitur yang lengkap dan teknologi dengan gesture yang bagus. Teknologi terbaru ini memiliki kemampuan dengan kualitas yang bagus, dengan kemungkinan besar memiliki fitur yang lengkap. Sedangkan Prosessor yang digunakan oleh Evercoss sudah menggunakan Prosessor Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz. sedangkan RAMnya dengan besar 1 GB. dan berapa harga Evercoss Elevate Y Power.

Harga Evercoss Evelate Y Power

Harga Evercoss Evelate Y Power ini akan dibandrol dengan harga Rp.2,5 juta dengan spesifikasi yang telah disebutkan diatas. Kelebihan dari Smartphone tersebut antara lain adalah terletak pada kapasitas baterainya dan menjadi unggulan dari smartphone evercoss evelate y power.

Subscribe to receive free email updates: