Seputar Harga Hp Polytron Zap 5 Smartphone 4G Satu Jutaan Produk Indonesia.

Seputarharga.com- inilah harga hp muah 4 G LTE yang dijual di Indonesia! Tidak hanya dilengkapi dengan Spesfikasi dan jeroan yang menengah keatas namun jaringan hp sudah 4G LTE, meskipun jaringan ini masih ada di beberapa Kota-Kota besar di Indonesia.

Layan dan Dukungan Koneksi Jaringan 4GLTE sudah diresmikan oleh pemerintah Indonesia pada waktu yang lalu, Produsen Smartphone kembali berlomba-lomba untuk menginovasi produknya dengan merilis produk smartphone android terbaru dengan dukungan koneksi jaringan 4G LTE.

seputar harga hp polytron zap 5
seputar harga hp polytron zap 5

Spesifikasi Smartphone Polytron Zap 5

Salah satu Inovasi Baru yang ada di Tanah air adalah Smartphone yang bernama Polytron Zap 5 yang diproduksi di Pabrik Audio dan Video yang terletak di Kudus Jawa Tengah Seperti yang diungkapkan oleh GM PT Hartono yang bernama Usun Pringgodigdo. Selain didukung pada jaringan 4G LTE produk yang baru saja dirilis ini juga dapat akses pada jaringan 3G dan 2G.

Spesifikasi lainnya yang tersemat pada Polytron Zap 5 sudah menggunakan Prosessor Qualcomm dengan komputasi 64 Bit, sudah canggih bukan untuk kelas produksi lokal Indonesia! Sedangkan untuk Operating Systemnya Polytron Zap 5 sudah menggunakan Versi Android KitKat 4.4 yang juga dibekali sebuah kamera utama sebesar 5 Megapixel. Dengan Ukuran layar yang tak jauh beda dengan smartphone canggih lainnya yaitu dengan ukuran layar 4,5 Inch selain itu pada Memory Ram disematkan Kapasitas 1 GB dan memory Internalnya berkpasitas 8 GB. Bagiamana dengan harganya?

Harga Smartphone Polytron Zap 5

Harga Hp Smartphone Polytron Zap 5 ini dibandrol dengan harga satu jutaan. Namun masih belum dapat dipastikan kurang lebihnya smartphone ini akan dijual dipangsa pasar gadget Indonesia. Kita tunggu kabar selanjutnya dari PT Hartono Istana Teknologi dengan harga yang ada di toko terdekat anda.

Subscribe to receive free email updates: